Didadeux Royal Kebaya & Makeup Art - Keabadian Desain Klasik

Royal dan Glamour, merupakan dua kata yang mewakili Didadeux. Butik pengantin dengan spesialisasi kebaya dan make up untuk pernikahan ini didirikan empat tahun silam oleh Dida Mischavaro dan Deuxine A. Mengusung konsep gaya modern klasik dalam setiap rancangan kebaya maupun pulasan rias wajah pengantin, keduanya ingin menampilkan aura cantik elegan bagi calon pengantin yang menjadi klien mereka. “Kami memiliki visi untuk menjadikan setiap pengantin tampil mempesona dan spesial di hari istimewa,” ujar Deuxine, salah satu founder sekaligus make up artist Didadeux.


Untuk kebaya, ciri utama rancangan Dida terletak pada tampilannya yang cantik, anggun dan mewah. Selain itu juga sangat glamour. Ya, penekanan detil yang glamorous itu terlihat dari aplikasi pemilihan bahan, serta ragam hias yang tidak hanya mengadopsi payet semata. Bebatuan hias seperti kristal maupun Swarovski kerap memenuhi desain kebayanya. “Saya ingin mewujudkan impian pasangan pengantin untuk tampil layaknya raja dan ratu di istananya,” terang Dida. Dan yang terpenting, desain kebaya pengantin buatan Dida merupakan cermin diri dari pengantin yang mengenakannya.


Ya, memberikan pelayanan yang terbaik merupakan prioritas utama yang dilakoni duo perempuan ini. Di butik barunya yang berlokasi di Wedding Gallery, Grand Sahid Jaya Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Kavling 86, Jakarta, keduanya kerap memberikan konsultasi secara private pada klien yang bertandang. “Kami berupaya membantu pasangan pengantin dalam memutuskan jenis, maupun tipikal konsep desain kebaya, serta aplikasi make up,” urai Deux. Tujuannya untuk melahirkan keselarasan busana dengan postur tubuh, warna kulit dan selera calon pengantin. Istimewanya, hal itu tak berlebihan. Bahkan cenderung sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian dari tiap pasangan. Boleh jadi seni akan keindahan estetika yang mereka miliki itu, makin terasah lantaran latar belakang pendidikan keduanya di Fakultas Arsitektur Universitas Indonesia.

Tips
• Tentukan konsep utama dari tema pernikahan. Jangan memaksakan dua tema yang bertolak belakang.
• Lakukan puasa untuk kesehatan menjelang hari-H. Tujuannya untuk mengurangi minyak tubuh.
• Kurangi konsumsi garam. Lebih bagus lagi kalau bisa puasa garam. Mengapa? Karena garam membuat produksi keringat tubuh menjadi berlebih.
• Banyak konsumsi buah-buahan untuk kesegaran kulit.
• Satu bulan sebelum hari-H baiknya serahkan segala urusan mengenai pernikahan pada orang yang Anda percaya. Hal itu untuk memberi ketenangan pada pikiran, agar pada saat hari-H, Anda dapat tampil segar.
• Untuk mendapatkan desain kebaya sesuai keinginan jangan segan berkonsultasi dengan desainer kebaya, mengenai apa yang sesuai bagi kepribadian, karakter fisik dan postur tubuh calon pengantin.
• Jelaskan mengenai tema dan nuansa pesta yang diinginkan pada desainer. Agar desain yang dibuat benar sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian calon pengantin.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP