Do It Yourself Jadi Tren Souvenir Pernikahan Jaman New Normal

Anda akan menikah di jaman era new normal ini? Banyak batasan atau protokol yang harus Anda berdua ikuti dan tentunya semuanya adalah untuk kesehatan kedua mempelai dan para tamu undangannya. Oleh karena itu, banyak sekali ide kreatif yang berkembang untuk mendukung pesta pernikahan yang mengikuti protokol new normal, termasuk dengan membuat sendiri souvenir pernikahan Anda.

Kenapa tidak Do It Yourself wedding souvenir atau membuat sendiri souvenir pernikahan? Satu hal Anda bisa memastikan apa yang Anda berikan untuk para tamu undangan Anda adalah sesuai dengan protokol kesehatan yang harus dijalankan. Hal lain? Do It Yourself souvenir pernikahan bisa jadi ajang kebersamaan antara Anda dan keluarga di saat-saat terakhir sebelum Anda menikah. Jadi tidak ada salahnya lho mencoba membuat sendiri souvenir pernikahan Anda.

Honey Jar Cantik

Botol kecil berisi madu ini dapat dikerjakan sendiri dengan mudah dengan bahan-bahan juga mudah didapat. Dengan aksentuasi karung goni pada tutupnya, label tulisan nama pasangan, tag tanda terima kasih, serta sendok madu sebagai aksen tambahan, maka siaplah sudah honey jar cantik ini sebagai souvenir pesta pernikahan Anda. Botol madu ini menjadi simbol perhatian untuk kesehatan para tamu undangan Anda karena madu sudah dikenal untuk menambah imunitas tubuh.

Coaster Unik

Pengerjaanya tidak sulit jika Anda memilih coaster atau tatakan gelas ini sebagai cindera mata pesta pernikahan Anda. Dengan bahan-bahan yang sudah disediakan, seperti sticker nama pasangan dan pita untuk aksentuasi packaging, maka souvenir pernikahan Anda siap untuk diberikan pada tamu undangan di pesta hari bahagia Anda.

Tissue Tin Can Yang Diperlukan

Siapa yang tidak menggunakan tissue di jaman era normal baru sekarang ini? Tissue seakan-akan menjadi kebutuhan kita kapan saja dan di mana saja. Dan, memberikan souvenir tissue tin can ini akan menjadi perhatian sang mempelai bagi kebutuhan para tamunya. Mengerjakannya sangat mudah. Anda hanya tinggal menempel stiker penghiasnya saja dan wedding souvenir Anda siap untuk diberikan kepada para tamu yang datang ke pesta pernikahan Anda.

Rectangular Tin Can Serbaguna

Jaman sekarang khususnya di era pandemi ini, apapun yang serbaguna pasti akan dicari. Termasuk rectangular tin can ini yang bisa Anda hias dengan bahan-bahan yang sudah disediakan tinggal mencari ide apa yang akan Anda isi. Namun, apapun isinya rectangular tin can ini siap untuk digunakan sebagai tempat yang serbaguna. Ukurannya yang ringkas bahkan pas untuk dimasukkan ke tas sehari-hari Anda dan tamu undangan lainnya.

Inspirasi Love Recipe Bottle

Tamu undangan akan selalu mengingat pesta pernikahan jika mendapatkan souvenir pernikahan yang bisa mereka gunakan sehari-hari. Dan, kenapa tidak memberikan Love Recipe Bottle yang Anda buat sendiri? Para tamu undangan pasti akan menghargai hasil kerja cindera mata do it yourself Anda dengan souvenir pernikahan yang Anda berikan. Dan, botolnya pun bisa mereka gunakan sehari-hari di mana saja dan kapan saja.

Semua Do It Yourself souvenir ini bisa didapatkan di Weddingku Store. Dapatkan promosi spesial bonus 5 pieces untuk pembelian 25 pieces di New Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP