Duplair, Skin Care Asal Jepang Berteknologi Tinggi

Berlangsung kemarin tanggal 11 Oktober 2017 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Duplair produk skin care asal Jepang baru saja diluncurkan. Duplair merupakan produk skin care yang sudah lama berdiri dengan outlet yang sudah ribuan di Jepang bahkan telah merambah ke Amerika, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan negara lainnya. Kualitas terjamin menggunakan teknologi tinggi merupakan keunggulan yang membuat Duplair mampu merambah negara lain dan bersaing dengan produk Eropa serta Korea Selatan yang saat ini sedang diminati. Itu pula yang melatarbelakangi, Bambang Sumargono selaku CEO Duplair Indonesia ingin agar wanita-wanita di Indonesia dapat merasakan hasil perawatan dari Duplair tanpa harus membayar mahal.

Tidak hanya Bambang, pada acara peluncuran tersebut turut dihadiri Founder dan CEO Duplair yang datang jauh-jauh dari Jepang yakni Ryoko Oka serta dr. Abraham Arimuko Sp.KK. Diawali dengan perkenalan masing-masing narasumber, lanjut pengenalan produk Duplair yang terdiri atas rangkaian perawatan kulit mulai dari cleansing gel, horse oil, moisturizing lotion, facial foam, clear moist lotion yang mengandung 3 zat penting untuk kulit kolagen, ceramide, dan hyaluronic acid.

Komposisinya yang alami tanpa zat kimia menutrisi kulit tanpa mengenal jenis kulit berminyak, kering atau sensitif. Sehingga siapapun aman menggunakannya tanpa rasa takut. Dari segi harga, Duplair yang terbuat dari zat alami dengan kandungan kolagen, ceramide, dan hyaluronic acid yang melimpah ditawarkan dengan harga cukup ekonomis. Sementara kualitas yang telah teruji coba menggunakan teknologi tinggi tidak kalah dengan negara lainnya.

Saat ini produk Duplair masih dalam proses BPOM yang segera akan resmi dijual bebas di Indonesia. Mengutip penuturan Bambang, produk Duplair akan dijual secara online maupun offline di outlet beberapa daerah. Serta akan membuka klinik kecantikan sendiri yang mana terdapat berbagai treatment, termasuk BB Glow yang mulai digemari saat ini. Bersamaan dengan acara tersebut juga dilakukan demo BB Glow yang memiliki efek wajah akan tampak halus seperti sudah memakai bedak, dengan kata lain sulam bedak. Seperti yang disampaikan Ryoko Oka Duplair termasuk produk halal.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP