Duta Venues Venue Yang Tepat Untuk Pesta Pernikahan Intimate Anda

Photo: Duta Venues

Kabar gembira untuk Anda yang sedang mencari tempat pesta pernikahan dengan suasana intim dan akrab tapi juga menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Kali ini Duta Venues hadir dengan paket pernikahan terbaru! Hanya dengan IDR 20.000.000 ++ calon pengantin dapat menyelenggarakan acara di hari bahagia seperti acara pemberkatan, resepsi dan pesta pernikahan, serta event-event bahagia lainnya dengan orang-orang terkasih di Duta Venues.

Duta Venues juga menawarkan beragam tempat di bermacam lokasi yang bisa menjadi pilihan Anda, antara lain di:

Citywalk Sudirman Function Hall dengan lokasi strategis di pusat kota Jakarta. Citywalk Sudirman juga menawarkan area outdoor di Citywalk Sudirman Rooftop & Poolside yang menjadi pilihan utama para calon pengantin untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di era normal baru ini. Dengan pemandangan berlatar belakang gedung-gedung tinggi ibu kota dan menampilkan suasana berbeda, lokasi outdoor ini jadi pilihan favorit banyak pasangan calon pengantin di ibukota.

Selain itu, kami juga memiliki venue-venue lain seperti di Citywalk Gajah Mada Function Hall di daerah Jakarta Barat, Assembly Hall Agro Plaza di Jakarta Pusat, serta Institut Bisnis Nusantara (IBN) di Jakarta Timur.

Protokol kesehatan juga dijalankan dengan ketat di venue-venue yang ditawarkan oleh Duta Venues untuk memastikan Anda serta tamu undangan menjaga jarak yang aman termasuk dalam barisan tempat duduk dan meja.

Jadi tunggu apa lagi? Anda dapat memilih venue pernikahan yang sesuai dengan lokasi yang tepat untuk menyelenggarakan pesta di hari paling bahagia Anda. Untuk informasi lebih lengkap, silakan menghubungi Duta Venues di nomor +62 811 8585 333 atau +62 812 9593 7363.

Photo: Duta Venues

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP