Eastern Opulence, Venue Sempurna Selenggarakan Wedding Intimate

Berlokasi strategis di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Cipaku 1 No. 85, Eastern Opulence Restaurant menjadi pilihan yang tepat sebagai lokasi wedding Anda apabila Anda menginginkan tema wedding yang ‘intimate’ nan romantis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tema wedding yang ‘massive’ di ball room atau ruang serba-guna mulai menjenuhkan. Wedding dengan format tersebut juga cenderung dihadiri oleh tamu undangan yang jumlahnya terlalu banyak dan bahkan tidak semuanya mengenal kedua mempelai. Belum lagi kedua mempelai akan sangat terkuras tenaga dan atensinya sehingga tidak ada kesempatan untuk bercengkerama dengan para tamu undangan.

Sekarang ini, para calon pengantin lebih tertarik dengan format wedding yang bersifat romantis dan intimate, dimana tamu yang terundang adalah tamu-tamu pilihan yang betul-betul mengenal kedua mempelai. Dengan demikian, wedding tersebut akan menjadi ajang untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga dan teman-teman terdekat.

Di Jakarta saat ini belum banyak tempat atau venue yang dapat mengakomodir kebutuhan tersebut sehingga Eastern Opulence Restaurant menjadi pilihan yang bijak untuk dibuat apabila Anda sedang dalam proses pencarian venue wedding terbaik.

Eastern Opulence memiliki luas bangunan 2200 m2 yang terbagi menjadi 3 lantai. Lantai dasar berkapasitas untuk 120 tempat duduk, lantai 2 memiliki kapasitas 60 dan 50 di lantai 3. Keseluruhan bangunan juga dapat di-book secara bersamaan agar dapat mengakomodir 200 tamu dengan format sitting dinner atau 400 orang untuk format standing.

Budget yang ditawarkan pun sangatlah fleksibel sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan kedua mempelai, dimulai dari paket Adityawarman senilai IDR 161.000 ++/orang, sampai dengan paket Dharmawangsa senilai IDR 354.000 ++/orang.

Kelebihan Eastern Opulence juga terletak dari desain interior dan arsitektur yang sangatlah mewah dan elegan, sehingga kedua mempelai dapat berhemat untuk dekorasi tambahan. Hal ini juga penting untuk memastikan agar hasil materi yang diabadikan selama acara berlangsung, baik oleh videografer maupun fotografer, akan menjadi sangat indah, berhubung setiap sudut Eastern Opulence memang sedap dipandang.

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh Eastern Opulence adalah ruangan VIP untuk mengakomodasi tamu penting, yang dapat juga dipergunakan untuk lokasi tata rias pengantin, foto keluarga, atau prosesi tea-pai bagi mereka yang menjalankan tradisi tersebut. Terdapat pula mushola bagi tamu undangan yang memerlukan. Dan apabila dibutuhkan, Eastern Opulence juga menyediakan perlengkapan audio-visual basic seperti mic, loud speaker dan perangkat pembantu lainnya. Tim valet dan security Eastern Opulence aka selalu siaga dalam memastikan kelancaran alur keluar masuknya kendaraan para tamu undangan.

Hal menarik tentang Eastern Opulence dapat dilihat apabila para tamu naik ke roof top bangunan Eastern Opulence, dimana terdapat bar dengan tema ‘vintage’ yang menampilkan live music dan menu alkohol yang variarif dan unik, sehingga tepat apabila lokasi ini dijadikan lokasi after party setelah acara formal wedding telah selesai dilaksanakan.

Eastern Opulence juga tentunya diisi oleh anggota tim sangat menguasai tata-krama service yang sempurna yang sudah pasti dapat memuaskan para tamu undangan. Sebagai buktinya, sudah lebih dari 80 pasangan yang telah menjadikan Eastern Opulence sebagai venue pilihan untuk acara sakral mereka, seperti pertunangan, pernikahan, maupun acara seserahan.

Foto: Eastern Opulence Restaurant

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP