Weddingku Exhibition

Eksplorasi Vendor Fotografi yang Estetik yang Ada di Weddingku Exhibition

Pernikahan adalah momen berharga yang patut diabadikan dengan indah melalui fotografi. Di Weddingku Exhibition, kamu dapat menjumpai berbagai vendor fotografi yang menawarkan ciri khas dan gaya estetik yang unik. Mari kita kupas tuntas apa yang ditawarkan oleh beberapa vendor terkemuka di acara ini serta promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

Cari Tahu Karakteristik dari Wedding Vendor Fotografi dan Intip Promo di Weddingku Exhibition!

Temukan karakteristik unik dari berbagai vendor fotografi yang akan berpartisipasi dalam Weddingku Exhibition! Dari gaya dokumenter hingga estetika artistik, setiap vendor memiliki ciri khasnya sendiri dalam mengabadikan momen pernikahan. Jelajahi berbagai pendekatan dalam pengeditan dan penawaran paket mereka yang eksklusif. Sementara itu, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan oleh vendor-vendor tersebut di acara tersebut, sehingga kamu bisa mendapatkan layanan fotografi berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Berbagai karakteristik yang dimiliki oleh setiap vendor fotografi mencerminkan ciri khas dari setiap vendor, seperti berikut:

Kairos Works

Kairos Works memiliki ciri khas dalam konsep fotografinya melalui 5 karakteristik tim fotografi yang berbeda dan color tone yang cerah. Dengan variasi pilihan venue di Jakarta, Bali hingga Australia, Kairos Works menawarkan pemandangan yang memukau. Memberikan penawaran menarik yakni Wedding Photo Fullday mulai dari 22 juta. Namun, dengan melakukan transaksi langsung di pameran, kamu akan mendapatkan diskon 2 juta menjadi 20 juta. Kairos juga menawarkan paket menarik untuk prewedding dan wedding, dengan potongan harga senilai 2 juta rupiah, dengan harga awal 32 juta menjadi 30 juta. Semua penawaran ini hanya bisa kamu dapatkan di Weddingku Exhibition.

Kin Moments

Dengan misi `Remember moments`, Kin Moments hadir dengan ciri khas tone color bright yang memukau dan style fotografi yang dapat di-adjustable sesuai keinginan klien, Kin Moments menjadi vendor terkemuka dengan client based di Jakarta, Bali, Jogja, dan Singapura. Kin Moments memberikan promo menarik khusus di Weddingku Exhibition untuk aket wedding full day dari 40 juta menjadi 37 juta. Ada juga potongan hingga 10% off untuk indoor prewedding dan local prewedding di beberapa area tertentu. Juga terdapat promo overseas prewedding senilai 2 juta rupiah untuk negara Sidney di bulan Mei dan potongan 5 juta untuk bulan November.

Aries Pangestu

Aries Pangestu adalah fotografer pernikahan terkemuka dengan ciri khas tone color bright pada setiap sentuhan dan detail foto. Penawaran menarik yang diberikan yakni Nation Wide Prewedding dan Wedding di Sumba, Bromo, dan Bali serta Gemini Package yang termasuk foto dan video. Tidak hanya itu, namun terdapat juga penawaran bundling spesial keduanya yakni paket Nation Wide Prewed dan Wedding di Sumba, Bromo dan Bali juga Gemini Package yang termasuk foto dan video, jika kamu mengambil paket Sumba dan Gemini Package mulai dari 45 juta hingga 60 juta, jika kamu mengambil paket di Bali dan Gemini Package kamu bisa dapatkan yakni mulai dari 35 juta hingga 50 juta dan jika kamu mengambil Bromo dan Gemini Package kamu akan mendapatkan promo menarik yakni mulai dari 40 juta hingga 55 juta. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan bundling spesial keduanya untuk overseas di Jepang pada awal mei yakni seharga 25 juta, untuk paket Singapore senilai 15 juta dan terdapat juga promo menarik untuk paket fotografi sangjit dengan potongan 2 juta, fotografi paket overseas dengan potongan 5 juta. Tentunya menarik banget kan, semua bisa kamu dapatkan di Weddingku Exhibition.

Imagenic

Dengan filosofi `Telling story without words` dalam setiap foto yang di abadikan, karakter dan tone color yang ada pada Imagenic yakni dominan cerah dan membawa ambience warna asli pada saat mengabadikan momen foto. Selain itu, untuk style Imagenic yaitu`Telling story` dalam setiap foto dan `Capture moment` sebaik mungkin, agar hasil foto bisa dinikmati oleh bride dan dapat menjadi sebuah momen yang dapat diceritakan kembali. Telah memiliki pengalaman untuk menangkap momen potret tak hanya di dalam negeri, namun juga Jepang dan Singapura. Sebagai vendor fotografer yang dominan spesialis untuk memotret traditional wedding ini, memberikan penawaran menarik yakni paket bundling bagi calon pengantin dengan potongan atau cashback hingga 20% untuk prewedd dan wedding. Yuk datang ke booth Imagenic dan jangan lewatkan promo menariknya.

Soe and Su

Dengan filosofi `Transcendent in wedding and photography industry, where heritage, modern and grandeur meet.` Soe and Su memiliki ciri khas clear and clean, memiliki sentuhan color tone yang terang dalam setiap hasil fotonya. Makna clean and clear tidak hanya memiliki makna warna yang cerah, namun memiliki makna esensial di baliknya. Yaitu clean and clear sebagai karakteristik dari Soe and Su yang mengedepankan kenyamanan bagi para klien, memastikan seluruh area clear dan tidak terdapat lalu lalang para tim fotografer juga menghalangi para tamu dan keluarga untuk mengabadikan momen. Soe and Su juga menggunakan lensa tele dalam setiap hasil fotonya agar dapat mengabadikan angle dan spot dari jarak jauh dengan tetap estetik. Selain itu juga memiliki fotografer dengan berbagai style yakni soft, vintage, bright, bold, dll. Di Weddingku Exhibition, Soe and Su memberikan promo menarik yakni Paket Associate Reguler dengan 5 fotografer ahli pilihan lengkap dengan candid shot, detail, foto, video, social media content dan multimedia yakni fast edit dan mini studio dengan harga promo yakni 36,5 juta rupiah. Kemudian juga ada paket prewedd lengkap dengan 20 edited photos dan 2 canvas print yang estetik senilai 15 juta rupiah. Soe and Su juga telah digunakan oleh beberapa artis ternama yakni Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha juga Velove Vexia.

Inspirasi dan Tren Pernikahan dari Segi Fotografi

Setiap vendor fotografi tidak hanya menyediakan jasa fotografi, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi pasangan yang merencanakan pernikahan mereka. Dari gaya fotografi yang beragam hingga lokasi pemotretan yang unik, mereka membantu pasangan untuk mewujudkan visi mereka tentang pernikahan yang sempurna.Tren fotografi untuk pernikahan tahun 2024 menyoroti sentuhan yang lebih alami dan autentik, dengan penekanan pada keaslian dan keterlibatan emosional. Fotografer cenderung mengadopsi pendekatan yang penuh cerita, menangkap momen-momen spontan dan intim yang menceritakan kisah sejati dari hari istimewa pasangan. Teknik fotografi yang lembut dan estetika yang bersahaja menjadi populer, sering kali dipadukan dengan elemen alam dan pencahayaan yang lembut untuk menciptakan gambar yang indah dan penuh makna.

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk jelajahi secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP