Ekspresi Bahagia Pemenang Mercedes Benz GLA200 di JWF 2018

Sekitar pukul 22.00 kemarin tanggal 15 Juli 2018, pengundian hadiah Jakarta Wedding Festival 2018 dimulai. Dipandu Fernando Edo, Eveline Ong, Alvin Tjondro dan Dara Warganegara serta iringan musik dari Divo Music, malam pengundian berlangsung meriah sekaligus harap-harap cemas bagi para pengunjung yang menaruh harap mendapat salah satu dari sekian banyak hadiah dari Jakarta Wedding Festival 2018.

Bahkan sebelum acara dimulai, pengunjung sudah mulai memadati area panggung yang berada di Plenary Hall. Serta di kursi-kursi balkon yang juga diramaikan para pengunjung yang menanti siapa pemenang yang beruntung mendapatkan sepasang cincin dari Frank & co., sepasang cincin dari Miss Mondial, sepasang cincin dari The Palace, 3 Honda Scoopy, 12 LED TV dan grand prize Mercedes Benz GLA200.

Namun sebelum beranjak ke pengumuman pemenang, Jakarta Wedding Festival 2018 juga memberikan berbagai hadiah doorprize seperti voucher hotel hingga voucher perawatan di klinik kecantikan yang antusias diikuti pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan dari MC. Selingan lagu-lagu yang dibawakan Divo Music juga tidak kalah menyemarakkan suasana malam itu. Hingga tiba saatnya satu per satu diumumkan nama para pemenang.

Disaksikan oleh berbagai pihak berwenang yang memeriksa keabsahan pemenang, kotak dropbox dibuka yang menghamburkan puluhan ribu voucher undian di atas panggung. Salah satu pengunjung diajak naik ke atas panggung untuk mengambil 12 voucher undian yang beruntung mendapatkan LED TV yakni Yohana, Tandianto, Sutilah, Richo Rasyid, Fahmi Hakim, Sumantri, Jessica Dwiputra, Audrey, Elen, Marvin, Dharmawan dan Nadia Calista.

Berikutnya pengumuman pemenang sepasang cincin dari Frank & co., Miss Mondial dan The Palace, yang berhak dibawa pulang oleh David (The Palace), Vamela Wijaya (Frank & co.) dan Nadia S. (Miss Mondial). Tiga motor Honda Scoopy diperoleh Stephani Sadeli, Horison Ningsih dan Elnindy Maria. Terakhir sebagai penutup yang sangat ditunggu-tunggu pengumuman siapa pemenang yang berhasil membawa pulang Mercedes Benz GLA200 sebagai grand prize.

Tanpa membuang banyak waktu, satu voucher undian dipilih atas nama Sella. Campur aduk Sella dan pasangannya, Tandriadi naik panggung untuk diserahkan simbolis kunci mobil oleh Edi Salim (Marketing Manager Weddingku). Wajah keduanya tampak sangat bahagia mendapatkan mobil mewah. Saat diwawancarai keduanya mengaku sangat senang dan berterima kasih pada Jakarta Wedding Festival 2018.

Foto: Momenz Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP