Enchanted Moments Wedding Fair Akan Segera Dimulai

Sebentar lagi gerbang pameran pernikahan inspiratif akan dibuka. Pameran pernikahan yang paling ditunggu saat ini hanya tinggal menghitung detik demi detik hingga akhirnya resmi dibuka esok hari. Pameran ini mengusung tema Enchanted Moments Wedding Fair (EMWF). Enchanted Moments Wedding Fair, merupakan pameran pernikahan yang digagas oleh digital platform pernikahan, Weddingku. Mengambil tempat di area paling prestisius di ibu kota yaitu di The St. Regis Jakarta, tepatnya berlokasi di 2 ballroom berbeda yaitu Astor Ballroom dan Caroline Astor ballroom. Pameran pernikahan inspiratif ini akan diselenggarakan pada 26-28 Mei 2023. Menghadirkan lebih dari 80+ vendor inspiratif yang akan menawarkan segala hal tentang pernikahan yang terbagi menjadi dua gaya, yaitu gaya internasional dan gaya tradisi Indonesia. Diantaranya adalah dekorasi, busana pengantin, wedding organizer, wedding cake, perhiasan pernikahan, entertainment dan yang lainnya.

Vendor dengan konsentrasi gaya internasional ditempatkan di Astor Ballroom. Ditempatkan pada area yang lapang, deretan vendor inspiratif yang menawarkan cita rasa internasional dengan berbagai kebutuhan gaya. Terdapat nama-nama vendor yang sudah akrab di telinga dengan reputasi yang baik saat ini seperti Yefta Gunawan, The Leonardi, Stupa Caspea, Derai Studio, SAS Designs dan banyak yang lainnya. Selain itu juga terdapat vendor-vendor lain yang menawarkan berbagi kebutuhan pernikahan dengan gaya internasional. Berikut adalah vendor-vendor yang dibagi berdasarkan kategori.

Selanjutnya, untuk vendor yang fokus mengangkat gaya tradisi Indonesia mengambil lokasi di Caroline Astor Ballroom. Sejumlah vendor dengan gaya tradisi Indonesia hadir disini dengan tawaran yang beraneka ragam seperti adat tradisi pakem hingga dengan sentuhan kontemporer. Tercatat nama vendor seperti Aryagati Decoration, Hibiki Wedding, Red Berry Wedding, Era Soekamto, Gaianata, serta masih banyak nama vendor lain yang mumpuni juga berpartisipasi dalam pameran pernikahan ini. Berikut adalah daftar lengkap nama vendor dengan gaya tradisi Indonesia yang siap menjawab kebutuhan pernikahan Anda dan pasangan terkasih.

Pameran Pernikahan Inspiratif EMWF dapat langsung dikunjungi mulai 26-28 Mei 2023, pada pukul 11.00-21.00 WIB. Untuk info lengkapnya dapat langsung mengklik tautan disini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP