Enchanted Moments Wedding Fair, Pameran Pernikahan Inspiratif Sedang Berlangsung

Pameran pernikahan dengan menghadirkan vendor ternama inspiratif resmi diselenggarakan hari ini.

Mengangkat tajuk Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair, pameran pernikahan inspiratif ini memamerkan opsi gaya pernikahan yaitu Internasional dan tradisi Indonesia.

Diselenggarakan atas inisiasi dari Weddingku yang mengambil tempat di The St. Regis Jakarta pada 26-28 Mei 2023, dan tepat hari ini resmi dimulai.

Untuk vendor dengan Gaya Tradisi Indonesia bertempat di Caroline Astor Ballroom, sedangkan Gaya Internasional terpampang di Astor Ballroom

Vendor terkemuka yang sudah berpengalaman di bidangnya yang menawarkan berbagai kebutuhan pernikahan seperti, busana pernikahan, perhiasan, wedding cake, wedding planner, foto dan videografi hingga hiburan.

Fashion show busana pengantin terbaru juga ditampilkan oleh 7 desainer ternama Indonesia, seperti: Soko Wiyanto x Agus Lim x Tiga E Collection by Emil Eriyanto, Etiquette White, RedBerry Wedding, SAS Designs, Christie Basil, The Ivy Atelier dan Yefta Gunawan.

Seakan menyajikan yang terbaik, vendor-vendor pernikahan begitu niat memberikan dekorasi terbaik di booth-nya masing-masing dengan tema yang telah ditentukan.

Selain tepat untuk datang langsung memutuskan memilih vendor yang diinginkan dan bertemu dengan konsultan pernikahan terbaik. Namun jika tidak dapat mendatangi pameran pernikahan ini, tetap dapat langsung melihat melalui website yang telah kami sediakan. Klik Disini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP