Etiquette White A Perfect Companion For An Etiquette Lady

 

Selama masa Perbelakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, melakukan penjarakan sosial, serta pembatasan berpergian, cukup sulit bagi kami untuk bertemu dengan calon pengantin dan membantu untuk menemukan gaun pengantin impian mereka.

Jennyfer adalah salah satu klien virtual kami dimana lewat janji virtual kami melakukan brainstorming dengan mendesain sketsa gaun melalui format Zoom. Awalnya dia hanya ingin menyewa gaun saja, tapi akhirnya memutuskan untuk membuat gaun pengantinnya.

Menciptakan dan menyediakan gaun pengantin dengan entitas feminine dan seksi dengan cara yang sesuai adalah tujuan kami di Etiquette White. Biasanya kami akan bertnya kepada calon pengantin, bagian tubuh mana yang ingin mereka tekankan agar menjadi fokus saat mereka mengenakan gaun pengantinnya.

Kali ini, calon pengantin kami, Jennyfer, sangat menyukai siluet leher dengan desain halter. Dia ingin menunjukkan tulang selangka atau collarbone-nya. Jadi kami menemukan ide untuk membuat dua tampilan berbeda yang akan menunjukkan tulang selangka melalui desain siluet halter neck yang cantik. Gaun pengantin dengan leher halter didesain dengan tali tunggal yang mengikat bagian belakang leher dan gaya ini akan menonjolkan bahu dan memanjangkan siluet tubuh.

Untuk acara pemberkatan, kami memutuskan untuk mendesain gaun bergaya mermaid. Karena Jennyfer mengadakan upacara minum teh setelah pemberkatan, kami lalu mendesain gaun dengan sedikit bergaya qipao untuk menampilkan sentuhan tradisional Cina dan gaun bersiluet A-Line sesudahnya. Kerah tinggi yang klasik memberikan tampilan yang elegan, namun tetap saja, potongan pinggang yang sempurna tetap menjadi fokus kami. Cukup menantang dan tentunya melalui sebuah proses desain untuk membuatnya sedemikian rupa, tapi bukankah sebentuk gaun pengantin adalah pendamping sempurna bagi seorang calon mempelai yang beretika?

ETIQUETTE berarti ‘label’ atau ‘tag’ dalam bahasa Perancis dan juga berarti ‘sopan santun’ dalam bahasa Inggris. Kami percaya bahwa wanita yang mengenakan gaun kami memiliki perilaku beretika dalam hidupnya. Sampai jumpa #EtiquetteWhiteBride !

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Etiquette Home

Camden House H5, West Jakarta
Hanya dengan perjanjian
Senin - Sabtu 09:00-17:00

Wedding dress @etiquette_white | Bride-to-be @jennyferddhuwei | Photographer @reynardkarmanphoto | Make-up @evalovira | Bouquet @scarletandwild | Hairpiece @hummingbirdroad | Venue @ayanajakarta

Profile Vendor, Wedding Planning, Gaun Pernikahan, Zaman Now


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP