Plataran Indonesia

Exotic Plataran Melalui Dekorasi Cantik

Hadir dalam tampilan etnik, Plataran Indonesia selalu mengusung unsur budaya yang begitu kental berpadu keindahan alam, di setiap venue yang dimilikinya. Karakteristik yang begitu khas ini pun dihadirkan pada acara Exotic Indonesian Wedding Roadshow 2018. Pada acara yang digelar Minggu, 14 Oktober 2018 di Plataran Cilandak ini, pengunjung seperti dibawa berkeliling mengunjungi setiap venue melalui dekorasi yang ditampilkan.

Plataran Borobudur misalnya, digambarkan dengan pelaminan berlatar belakang relief candi, dilengkapi dengan kain batik dan stupa di sisi kanan dan kiri. Sementara hiasan janur, payung-payung Bali dan kain kotak-kotak hitam putih menghiasi penggambaran yang begitu pas dengan Plataran Bali.

Tampilan yang berbeda hadir pada Plataran Komodo. Tiga tiang layar terpancang bak bahtera di tengah samudera, dengan lampu badai, rantang lawas, dan keranjang piknik hadir di sekitarnya, menggambarkan pasangan yang tengah berbulan madu sambil berpetualang. Tak ketinggalan tenun khas NTT turut mempermanis dekorasi. Sementara itu, Plataran Bromo hadir dengan dekorasi yang dipenuhi dedaunan dan bunga-bunga khas daerah pegunungan.

Semua presentasi yang begitu cantik persembahan Rumah Kampung Elite Decor by Fajar. Menyegarkan mata sekaligus membawa angan melayang ke masing-masing venue di berbagai belahan Indonesia.

Foto : Iman Hidajat

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP