message

Flower Arrangement for Your Wedding Ceremony

Menambahkan ide-ide dan kreativitas baru ke dalam dekorasi bunga menjadikan pernikahan Anda unik dan menakjubkan. Kuncinya , jangan pernah melupakan bahwa ini adalah pernikahan Anda sendiri. Anda bebas berkreasi, bersenang-senang dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mewujudkan pernikahan impian Anda.

Jalan Kecil Menuju Altar
• Ciptakan komposisi bunga yang terdiri dari kelopak mawar dan tumbuhan rambat sebagai dekorasi di pintu masuk. Berikan sentuhan unik dengan pot yang berisi bunga dan lilin aromaterapi di sela-sela barisan.
• Jika Anda menggelar pernikahan di dalam ruangan, pertimbangkan untuk menampilkan warna blush pink di sepanjang jalan kecil menuju altar atau tanaman sulur seperti seledri hijau. Aksen tersebut memberikan kesan yang menyegarkan suasana.
• Jika pernikahan Anda berlokasi di luar ruangan, misalnya taman, sebaiknya hindari meletakkan tanaman sulur di atas rumput. Hal ini untuk menghindari dekorasi yang terlalu ramai.

Dekorasi Altar
• Jika Anda menikah di gereja, biasanya telah tersedia rangkaian bunga di dalam sebuah vas atau guci berukuran besar. Namun, jika Anda ingin memberikan sentuhan pribadi di dalamnya, pastikan Anda memasukkan rangkaian bunga ini ke dalam dekorasi altar pernikahan Anda.
• Lakukan variasi dengan menambahkan wadah berbahan kaca merkuri yang memberikan kesan elegan.
• Tambahkan lampu-lampu berukuran kecil di dalam bunga dan guci untuk efek yang menakjubkan.
• Pastikan Anda menugaskan satu orang yang bertanggung jawab dalam mengantar dan menjemput dekorasi bunga pernikahan dalam jumlah besar.

Teks Renny Goeltom Foto Lokasi Alila Villas Uluwatu, Bali Decor D'Oasis Florist & Decoration, Bali

d`Oasis Florist Decoration, Alila Villas Uluwatu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP