message

FLOWER BLESSING

Selain memperindah dekorasi saat acara istimewa, bunga juga berperan dalam mengentalkan nilai keromantisan sebuah pesta pernikahan. Hiasan bunga-bunga segar nan cantik pada area penerimaan tamu secara tidak langsung menyebar keceriaan di hari bahagia kedua mempelai. Berkat aroma dan warnanya yang segar, bunga-bunga ini juga otomatis mengangkat gairah para tamu undangan untuk menikmati pesta hingga usai.

Menghias pelaminan dengan beragam jenis bebungaan segar membuat penampilan kedua mempelai terlihat semakin ceria. Kombinasi Mawar, Tulip, Lili, Sedap Malam, Anyelir, Chrysant, Larkspur, dan hijaunya dedaunan menambah semaraknya perayaan pesta pernikahan semakin terasa.

Jangan lupa untuk tetap menonjolkan keromantisan sedikitnya pada salah satu sisi ruangan, seperti meja makan. Penataan yang nyaman dan tetap sesuai tema menghadirkan suasana hangat dan kekeluargaan, sehingga semakin mengakrabkan para tamu saat mencicipi hidangan.

Pencahayaan yang sengaja diatur tidak terlalu terang juga menambah keromantisan pesta.


Editor Febie Arimbhie Photography Adit Sastradipradja Decoration Elssy Design Location Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP