Foto Pernikahan Akan Menjadi Cerita Masa Depan

Foto: Dok. Pinterest.com

Di masa yang akan datang foto pernikahan menjadi kumpulan kenangan yang akan kembali dibuka. Seperti memilih jodoh yang tidak dapat dikembalikan lagi, dalam memilih vendor foto juga harus teliti. Salah pilih vendor foto beresiko menyesal di kemudian hari yang tidak dapat diulang kembali. Maka sebaiknya pertimbangkan unsur-unsur yang harus dimiliki vendor foto untuk mengabadikan foto pernikahan hingga masa depan.

Foto: Dok. Pinterest.com

Tone color

Setiap vendor foto memiliki ciri khas yang dapat ditemukan pada tone color yang berbeda dengan vendor foto lainnya. Agar tidak merasa menyesal dan tidak dapat mengulang kembali momen pernikahan. Calon pengantin pun perlu untuk mempertimbangkan tone color mana yang dapat everlasting tanpa terlihat kusam atau jadul di kemudian hari.

Cara vendor mengambil foto

Unsur lain yang harus diperhatikan calon pengantin adalah angle fotografer dari vendor foto yang dipilih. Kepekaan fotografer dapat dinilai dari semua portfolio yang pernah dikerjakan. Melalui sosial media merupakan tempat yang paling mudah memeriksa portfolio vendor foto.

Foto: Dok. Pinterest.com

Fotografer

Hampir kebanyakan vendor foto memiliki main photographer dengan harga spesial yang berbeda tarif dari fotografer pendukung. Sehingga calon pengantin perlu mempertimbangkan apakah lebih memihak pada kualitas foto hasil jepretan main photographer yang jelas memiliki kualitas dan pengalaman.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP