Weddingku Exhibition

Gak Bakal Rugi! Penawaran Eksklusif Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition Hanya Sampai Minggu Ini!

Salah satu solusi bagi pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan untuk merealisasikan setiap kebutuhannya adalah mendatangi wedding exhibition. Saat kamu mendatangi pameran pernikahan, kamu pastinya akan menemui berbagai penawaran eksklusif yang ditawarkan yang hanya berlaku saat pameran tersebut berlangsung.

Wedding exhibition termewah tahun ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition telah mengurasi +100 vendor secara ketat yang memiliki banyak pilihan penawaran eksklusif yang tidak boleh kamu lewatkan. Dari dekorasi hingga gaun pengantin, semua yang kamu butuhkan tersedia di sini.

Yuk, cari tau penawaran terbaik beberapa vendor yang tergabung dalam exhibition kali ini, yang berlaku hanya hingga Minggu, 28 April 2024!

Wedding Stylist - Rangkai Mimpi dalam Imaji

Penawaran spesial yang tidak boleh kamu lewatkan saat men-styling pernikahan, Rangkai Mimpi dalam Imaji memberikan harga mulai dari Rp30 jutaan untuk wedding dan Rp17 jutaan untuk engagement/sangjit.

Wedding Venue - Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City memiliki penawaran khusus selama pameran berlangsung untuk Exquisite, Royal, dan Grand Wedding Package dengan potongan harga mulai dari Rp10 jutaan dengan upgrade kamar hingga Grand Suite untuk pengantin dan Executive Suite untuk orang tua terkasihmu. Tak hanya itu, kamu bisa juga memilih paket honeymoon ke Bali menggunakan Garuda Indonesia.

Photographer and Videographer - Venema Pictures

Kapan lagi bisa mendapatkan penawaran free cultural ceremony + dua produk videography dari Venema Pictures? Venema juga memiliki paket pre wedding ke Australia dengan harga yang lebih menguntungkan buat kamu, sudah termasuk tiket, akomodasi, dan visa. Penawaran ini hanya bisa kamu di dapatkan di exhibition termewah tahun ini!

Photographer and Videographer - Calia Photo

Saat kamu menggunakan jasa Calia Photo untuk acara terpentingmu lewat pameran kali ini, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 10%, harga spesial OpenTrip mulai dari Rp30 jutaan untuk destinasi domestik, dan Rp40 jutaan untuk internasional. Kamu juga bisa mendapatkan complimentary gift jika memilih bundling Wedding Photo & Video Full Package dengan Pre Wedding Photo & Video atau Travel Diary.

International Dress and Attire - Bramanta Wijaya

Bramanta Wijaya secara khusus mendesain 15 gaun ready-to-wear yang bisa kamu pilih untuk menjadi sample gaun pengantin dan akan dijahit ulang sebagai gaun baru yang siap kamu kenakan saat hari pernikahanmu.

Wedding Cake - Le Novelle

Le Novelle siap mewujudkan wedding cake menyesuaikan dengan keinginan dan seleramu. Vendor satu ini akan mendesain kuemu dengan penuh dedikasi dan arti, lebihnya lagi, kamu bisa mendapatkan penawaran khusus potongan harga mulai dari Rp500 ribuan.

Traditional Dress and Attire - Widuri

Pernikahan adatmu dijamin akan terlihat elegan dan kaya akan budaya dengan busana dari Widuri. Pekan ini, Widuri menawarkan free rent kebaya dan bride accessories untuk kebaya brokat dan beludru untuk minimum transaksi Rp2 jutaan. Berkolaborasi dengan Dua Ritme, dua vendor ini menawarkan potongan harga mulai Rp1 jutaan untuk fotografi yang cocok untuk engagement atau wedding-mu!

Wedding Planner and Organiser - Beau Belle

Rencana pernikahan akan terasa lebih mudah saat kamu memilih vendor wedding planner yang sesuai. Beau Belle memiliki penawaran spesial dengan free wedding ring, honeymoon package ke Bali, dan All In Package. Menarik, bukan?

Souvenir and Gift - Red Ribbon Gifts

Tak lengkap rasanya pernikahan tanpa suvenir. Sebuah simbol pengingat bagi tamu untuk acara bahagiamu akan aman terkendali dengan Red Ribbon Gifts yang memiliki potongan harga 10% untuk pemesanan 50 pieces suvenir jenis apa saja! Vendor ini juga mengadakan giveaway setiap harinya bagi kamu, tiga pembeli pertama dan kamu bisa mendapatkan hadiah teacup travel, wine glass, photo frame, diffuser.

Wedding Decorator - De_Skesta

Pernikahan bukanlah pernikahan tanpa dekorasi. Salah satu cara mewujudkan vision yang ada di kepalamu akan pernikahan impian adalah tugas utama dari dekorasi. Tema laut, hutan, taman, apapun yang kamu inginkan semuanya bisa direalisasikan oleh De_ Sketsa. Vendor ini memiliki penawaran yang useful dan meaningful untuk dream wedding-mu dengan free lighting dan free edit logam hanya dengan minimum deal mulai dari Rp130 jutaan saja!

Ramaikan exhibition-nya sekarang hanya dengan mengunduh aplikasi Weddingku lewat smartphone-mu untuk mendapatkan free entry-nya. Jangan lupa untuk terus update trend dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP