Weddingku Exhibition

Gak Perlu Bingung-bingung, Ini Guideline Gampang ke Weddingku Exhibition, Catat Ya!

Apakah kamu siap memulai perjalanan menuju kebahagiaan perencanaan pernikahan di tahun ini? Jika iya, tandai kalender kamu untuk menghadiri Weddingku Exhibition yang akan datang, di mana impian bertemu kenyataan dan kisah perjalanan cinta yang diwujudkan menjadi satu! Dengan banyaknya vendor, penawaran eksklusif, dan pengalaman tak terlupakan yang menanti kamu, inilah semua yang perlu kamu ketahui apa aja sih yang ada di Weddingku Exhibition.

Buat yang Sering Tanya, ``Cara Masuknya Gimana Kak?``

Untuk memastikan akses kamu ke Weddingku Exhibition, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi Weddingku. Tanpa biaya masuk, aplikasi ini akan memberikanmu kesempatan ke dunia pernikahan yang penuh inspirasi. Registrasikan dirimu di aplikasi ini dan siapkan dirimu untuk menghadiri acara menginspirasi dalam industri pernikahan!

Plan Your Visit: Jam Operasional Weddingku Exhibition yang Perlu Kamu Ketahui

Dengan jam buka dari pukul 11:00 hingga 21:00 setiap hari pada tanggal 23 hingga 25 Februari 2024, Balai Kartini Exhibition Convention di Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi Weddingku Exhibition. Jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan menjelajahi berbagai pameran, pertunjukan, dan acara menarik lainnya yang telah disiapkan untuk kamu para Lovely Couples.

Siapa Cepat Dia Dapat! FREE 150 Goodie Bag Gemas (150 Pieces Only Per-Hari)

Kejutan menarik juga menantimu di Weddingku Exhibition! Dapatkan salah satu dari 150 goodie bag yang menggemaskan setiap harinya untuk 50 pengunjung pertama. Berisi berbagai macam barang mulai dari eco-friendly totebag, sheet mask, brush set hingga hand and body lotion, goodie bag ini pasti akan membuatmu semakin bersemangat dalam menyiapkan pernikahan impianmu.

Biar Gak Pusing, Pakai Denah Ini untuk Temukan Vendor Impian Kamu

Dengan begitu banyaknya vendor yang berpartisipasi dalam acara ini, mungkin kamu akan merasa sedikit kewalahan. Tapi tak perlu khawatir! Gunakan denah yang disediakan di minisite Weddingku Exhibition untuk membantu kamu menemukan vendor impianmu dengan mudah. Dengan denah ini, kamu bisa merencanakan kunjunganmu ke setiap booth vendor impian kamu dengan lebih efisien, cek di sini!

Kapan Lagi Abadikan Momen Bareng Doi Dapat Hadiah? Foto di Sini Yuk!

Sementara kamu menjelajahi pameran, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil foto di LOL Photobooth. Berpose se-romantis mungkin dan kamu bisa menjadi salah satu dari dua pasangan beruntung yang akan mendapatkan paket service LOL Photobooth untuk pernikahanmu. Jadikan momenmu tak terlupakan dan abadikan cinta kalian dalam sebuah foto yang indah. Menarik banget kan? Buat kamu yang tertarik ingin join, cek syarat dan ketentuannya di bawah ini ya.

1. Pasangan calon pengantin bisa berfoto se-romantis mungkin di LOL Photobox
2. Hasilnya berupa 2 strip photo (salah satunya berisi info Weddingku X LOL Photobooth Campaign)
3. Strip foto yg berisi info Weddingku X LOL Photobooth Campaign dapat dimasukkan ke dalam fish ball yang ada di area Photobox tersebut
4. Periode campaign 23 - 25 Februari 2024 (selama Weddingku Exhibition berlangsung)
5. Campaign ini khusus untuk pasangan calon pengantin
6. Pemenang akan dipilih oleh Weddingku dan LOL Photobooth di hari terakhir Pameran Weddingku Exhibition
7. 2 pasangan yang beruntung berhak mendapatkan paket LOL Booth (service photobooth) untuk pernikahannya, berlaku untuk area Jakarta (akan dikenakan extra charge untuk di luar kota Jakarta)
8. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Februari 2024 di Instagram Story @weddingku & @lolphotobooth.co
9. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Semoga Lovely Couples beruntung ya.

Pulang-pulang Bawa Hadiah, Yuk Datang ke Area Jackpot Land!

Tidak hanya pengalaman yang akan kamu bawa pulang dari Weddingku Exhibition, tapi juga hadiah-hadiah menarik! Dengan melakukan transaksi dengan vendor-vendor pilihan dan memenuhi syarat tertentu, kamu berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang menarik. Menangkan 250 hadiah menarik dengan total nilai lebih dari 250 juta rupiah mulai dari staycation di hotel bintang 5, 150 voucher belanja MAP senilai 200 ribu rupiah, hingga 10 logam mulai senilai 5 gram. Gimana sih syarat dan ketentuannya? Oke simak di sini ya.

1. Lakukan transaksi akumulasi minimal senilai 5 juta selama periode Weddingku Exhibition berlangsung

2. Upload bukti transaksi kamu di fitur Exhibition Transaction terlebih dahulu hingga muncul icon Free Gift.

3. Tunjukan QR Code di booth Flying Ball, untuk mendapatkan hadiah langsung.

4. Apabila sudah di-redeem akan muncul notifikasi di fitur Exhibition Transaction.

5. Sst, hanya ada 1 kali kesempatan untuk mendapatkan free gift selama Weddingku Exhibition berlangsung (selama persediaan masih ada).

6. Pengambilan hadiah langsung dapat dilakukan pada
Jumat, 23 Februari 2024 jam 17:00 WIB - selesai. (kuota 50 Voucher)
Sabtu, 24 Februari 2024 jam 17:00 WIB - selesai. (kuota 100 Voucher)
Minggu, 25 Februari 2024 jam 17:00 WIB - selesai. (kuota 100 voucher)

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Laper Abis Hunting Vendor? Ke Foodie Land Aja.

Setelah seharian menjelajahi pameran dan berbelanja, pasti kamu akan merasa lapar. Untungnya, ada Foodie Land yang siap menyajikan berbagai kuliner lezat untuk memuaskan selera kamu. Mulai dari Bakmie GM, Haus!, Burger Bangor, Hokben, Baso A Fung, La Gazzete, hingga Daily Fresh & Cemal Cemil siap manjakan lapar dan dahaga mu. Jangan lewatkan kesempatan untuk bersantai, menikmati makanan favoritmu, dan berbagi cerita tentang pengalaman menarikmu di Weddingku Exhibition.

Dengan semua yang ditawarkan oleh Weddingku Exhibition, tidak ada alasan untuk tidak menghadiri acara ini. Jadi, siapkan dirimu untuk merencanakan pernikahan impianmu dengan sempurna dan temukan semua yang kamu butuhkan di Weddingku Exhibition!

Temukan dan jelajahi berbagai vendor impian untuk wujudkan pernikahan kamu dan raih ratusan hadiah menarik di Weddingku Exhibition 23 - 25 Februari 2024, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Jangan lewatkan kesempatan untuk eksplor secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku App di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP