Gaun Pengantin Muslim Pastel OSD Bridal

Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai bintang film, dan kerap tampil di berbagai acara televisi kini mencoba mengikuti jejak rekan artis yang telah lebih dulu terjun di dunia fashion. Setelah sebelumnya meluncurkan brand untuk busana ready to wear muslim yaitu OSD yang dipetik dari inisial namanya, dan telah tersedia di 7 stores di beberapa kota. Indonesia Fashion Week ke-5 menjadi momentum bagi Oki untuk melansir brand bridal-nya yang tetap berpegang pada pakem muslim. Tidak hanya tampil di hari pembuka, OSD pun hadir pada hari terakhir sebagai penutup.

Untuk hari pertama Oki Setiana Dewi Bridal melayangkan busana dengan judul Romantic Rhapsody yang mengungkap gaya busana pengantin muslim tertutup, tidak membentuk tubuh dan tidak transparan namun tetap terlihat modern. Selain bersiluet modern, 16 gaun muslim tersebut menyertakan “mood” romantic, sweet dan glamorous yang mewakilkan bagaimana suasana pernikahan dengan warna-warna lembut yang terpancar dari warna lavender, nude pink, purple, aquamarine dan light tosca. Melalui permainan renda yang bertumpuk, lipatan-lipatan serta serpihan payet, mutiara, swarovski dan bunga 3 dimensi yang memenuhi gaun bermaterial bahan brokat, tulle, chiffon, organdy, taffeta, calon pengantin yang memakainya akan tampak bak seorang dewi.

Setelah tergabung sebagai anggota APPMI, Oki Setiana Dewi kian serius menjalani bisnis fashion,bahkan persiapan pada koleksi kali ini menghabiskan waktu hingga 8 bulan lamanya. Kemahirannya pun semakin terasah dengan kembali melansir busana pengantin muslim pada hari terakhir IFW tanggal 13 Maret 2016. Mengambil judul Fairytale, OSD menuturkan dongeng melalui 22 busana pengantin yang dominan bersiluet ballgown, A line, ditambah dengan aksen drapery serta ruffle yang selaras dengan embellishment payet, mutiara serta kristal swarovski yang mencerminkan sosok putri dari negeri dongeng. Seluruh koleksi yang tampil hanya sebagian kecil yang bisa didapatkan calon pengantin yang ingin mengenakan gaun muslim cantik sekaligus santun di hari pernikahan. Karena OSD Bridal telah menyediakan jasa pembuatan gaun pengantin muslim dengan beragam paket yang mempermudah calon pengantin dalam menentukan pilihan.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP