Gelar Wedding Berlatar Gunung Merapi di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Foto: dok. Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang paling banyak dipilih untuk mengadakan pesta pernikahan, dan pilihan pertama adalah Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Bermodalkan warisan budaya nan unik ditambah dengan fasilitas yang modern, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta mampu menarik pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan.

Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menawarkan konsep yang sangat istimewa, yakni dapat menikmati pemandangan Gunung Merapi dari hotel. Tak bisa dipungkiri, pemandangan yang memukau menjadi nilai lebih bagi pasangan untuk memilih lokasi pesta pernikahan mereka.

Selain itu, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga tak tanggung-tanggung demi memanjakan tamunya dengan memberikan privat balkon di setiap kamar, perabot terbaru dengan gaya modern-elegance dengan kualitas premium hingga fasilitas kamar mandi dari Salvatore Ferragamo untuk tipe kamar suite.

Untuk gedung pernikahannyas sendiri, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta memiliki Ballroom Keraton di lantai delapan dengan ukuran 608 meter persegi dengan langit-langit setinggi 6 meter. Hal ini memberikan kesan luas dan bisa diisi lebih dari 800 tamu. Ada juga Ballroom Kesultanan yang memiliki ukuran seluas 1.500 meter persegi dengan tinggi langit-langit 9 meter. Ballroom ini mampu menampung hingga 2.000 tamu. Ballroom ini juga dilengkapi dengan panggung yang bisa dibongkar-pasang, ruang pra-fungsi, serta perangkat berteknologi tinggi.

Fasilitas lainnya, hotel bintang lima peraih Haute Grandeur Global Hotel Awards dan World Luxury Hotel Awards Global Winner, ini menyediakan 247 kamar dan suite dengan tipe Deluxe, Premiere, Junior Suite, Executive Suite dan paling tinggi Ambarrukmo Suite. Hotel ini juga memiliki taman indah bak negeri dongeng dengan fasiltas canggih di dalamnya.

Selain menawarkan kenyamanan dan kemewahan, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menyediakan menu makanan yang lezat dengan resep warisan Jawa. Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi penikmat kuliner. Para tamu juga dipersilahkan menikmati hari di Lobby Lounge & Bar sambil mendengarkan live music. Adapun restoran SamaZana yang menyuguhkan makan pagi, siang dan malam secara prasmanan yang memiliki cita rasa khas MedieterrAsian. Punika Deli, sebagai coffee shop favorit para tamu memberikan kenyamanan bagi para tamu untuk menikmati kopi, teh atau gelato buatan sendiri yang berasal dari bahan pilihan dan berkualitas tinggi.

Bila tamu ingin bersantap siang dan malam bersama kerabat atau teman, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyediakan Gadri (yang dulunya ruang makan Sultan), Bale Kambang, Pendopo Agung (yang dulunya ruang tamu dan pertemuan Sultan) serta taman Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta sudah menjadi ikon yang melegenda. Bukan hanya karena kemewahan dan menjadi pilihan orang-orang penting untuk menginap, tetapi juga sudah menjadi simbol budaya perkotaan di Yogyakarta. Selain itu, hotel ini juga menjadi tempat untuk mengagumi warisan Kerajaan Jawa, adat dan tradisi kerajaan kuno.

Berlokasi strategis, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta terletak hanya 7 km atau 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto atau ke pusat kota. Dekat juga dengan hotel bintang 4 baru Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Plaza Ambarrukmo sebagai tempat berbelanja kelas atas, situs warisan kompleks Kedaton Ambarrukmo, The Lare Kids Club & Playground (dalam masa pembangunan), Nurkadhatyan The Ritual Spa yang otentik dan ruang besar untuk pertemuan di The Kasultanan Ballroom.

Foto: dok. Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP