Geliat mode di ranah busana muslim Indonesia boleh jadi memang tengah menjadi sorotan mata dunia. Hal itu terbukti dari beberapa gelaran acara fesyen yang menampilkan busana muslim, kerap dihadiri oleh para insan mode dari manca negara. Ya, bisa dibilang inovasi serta tren busana muslimah memang tidak pernah berada pada titik stagnan di negeri ini. Selalu saja ada desain-desain baru yang tercipta dari buah karya desainer busana muslim Indonesia.

Demi mengharumkan nama bangsa di pentas mode dunia, para pelaku mode yang tergabung dalam Indonesia Fashion Chamber (IFC) dan Hijabers Mom Comunity (HMC), sepakat menyatukan hati mengelar event Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST INDONESIA) yang akan diselenggarakan di Plaza Tenggara dan Selatan Senayan, Jakarta. Rencananya acara yang akan menampilkan Show Trend Busana Muslim 2017 itu, akan dilaksanakan pada 25 hingga 29 Mei 2016. Menampilkan 30 slot fashion show, seminar, workshop, exhibition yang diikuti lebih dari 400 brand pelaku industri mode busana muslim.

Para desainer ternama seperti Irna Mutiara, Monika Jufry, Najua Yanti, Hannie Hananto, Nuniek Mawardi, serta sederet nama desainer busana muslim lainnya akan turut berpartisipasi di acara tersebut. MUFFEST INDONESIA juga akan menggandeng brand lokal maupu internasional yang sudah mapan untuk menampilkan berbagai koleksinya. Dengan kolaborasi yang efekti dari berbagai pihak yang mendukung kesuksesan acara, dipastikan busana muslim Indonesia bisa meraih kegemilangan. Sudah saatnya maju bersama untuk mencapai cita-cita demi mengharumkan nama bangsa.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP