Genesis, Tajuk Utama Eksibisi Pernikahan The Westin Surabaya

Memasuki tahun ke-2 dalam penyelenggaraannya, The Westin Surabaya semakin percaya diri kembali membuka pintunya untuk menghelat sebuah eksibisi bergengsi dalam dunia pernikahan. Pameran pernikahan luxury ini akan dilangsungkan di sebuah tempat megah milik The Westin Surabaya yaitu The Westin Grand Ballroom & Convention Center yang berlangsung dalam waktu 3 hari ke depan, yaitu 7- 9 April 2023. Dengan memperkenalkan sebuah tema dan konsep yang lain dari pada biasanya, yang sudah tentu akan menyita perhatian karena diberikan sebuah sentuhan magis lewat elemen yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan.

Tahun ini, hotel di bawah naungan Marriott International ini mengambil tajuk Genesis: Illuminated Forest. Merujuk pada tema ini adalah sebuah kejadian dimana penciptaan alam semesta berlangsung. Tema ini dianalogikan sebagai awal titik dimana pintu pernikahan menuju bahtera kehidupan rumah tangga dimulai. Perwujudannya pun direalisasikan dengan dekorasi yang didominasi dengan warna putih serta dengan imajinasi yang terolah sempurna oleh Nuansa Concept hingga menghadirkan sebuah instalasi multi-sensori berupa hutan imajiner untuk membangun pengalaman berbeda dan tidak terlupakan.

Selain menghadirkan instalasi dan dekorasi dengan sentuhan seni dan teknologi dengan gaya yang paling kini, The Westin Surabaya juga akan menyuguhkan sebuah presentasi bridal collection dari desainer kenaman tanah air yaitu, Hian Tjen. Dengan mengambil judul Aglaea, sebanyak 27 looks gaun pengantin akan dipamerkan saat pembukaan eksibisi hari ini. Di samping itu, hotel berbintang 5 ini tidak tanggung-tanggung, memboyong lebih dari 150 vendor terkemuka pada eksibisi ini meliputi vendor dekorasi, busana, venue, perhiasan, dekorasi, catering, paket wisata dan lainnya yang berasal dari Jakarta, Bali dan Surabaya.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan klik di sini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP