Glamorous & Dramatic Purple Lush Garden by Royal Design Decor

Membawa konsep lush garden ke dalam wedding venue indoor, Why not? The more flowers, the better! Pemandangan pertama yang akan kamu lihat ketika melangkahkan kaki masuk ke ballroom megah milik The Langham ini adalah lautan bunga bernuansa lilac, oranye dan fushcia yang menghiasi seluruh interior ballroom. All of this amazing artwork was created beautifully by one and only Royal Design Decor.

Elemen emas bisa kamu temukan diberbagai area dekorasi, mulai dari permukaan bawah aisle yang memantulkan cahaya emas dan diiringi dengan karangan bunga bertemakan lush garden yang membuat dekorasinya semakin terlihat glamour. Ditambah dengan lighting yang pas, semakin memancarkan warna asli tiap bunga dan membuatnya semakin tempampang nyata. Stage area tidak boleh sampai terlupakan! Gazebo nuansa klasik bernuansa beige yang terisi dengan lautan bunga berukuran besar betul-betul merupakan mahakarya dari Royal Design! What a glamorous and dramatic lush garden concept! Ada Lovely Couples dengan dream wedding serupa dengan konsep ini?

Royal Design akan memamerkan dekorasi masterpiece berkonsep Oriental wedding decoration dalam A Celebration of Love, Luxury Wedding Showcase pada hari Sabtu & Minggu, 18 - 19 Juni di The Langham, Jakarta.

Experience Luxurious Wedding Installation dengan berbagai konsep, mulai dari Oriental, Indonesia, hingga Modern Outdoor. Don’t miss this opportunity to get limitless wedding inspiration and make your dream wedding happen.

Decor @royaldesign_decor | Stylist @behind.thevows | Venue @langham_jakarta | Photo @iluminen | Lighting @lumens_indo | WO @kenisha_wo | Table Set Up @se.meja @houseofpapeterie

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP