Graha Delima, Venue Luas di Lokasi Strategis

Apa kamu sedang cari-cari venue yang luas dengan lahan parkir yang juga sama luasnya? Jika ya, kamu wajib mendatangi venue yang satu ini. Graha Delima, venue yang terletak di lokasi startegis karena dapat diakses melalui pintu keluar Tol Jorr maupun Tol Bekasi Barat. Selain lokasi yang strategis, venue yang mencolok dengan atap berwarna biru ini memiliki kapasitas yang dapat menampung hingga 1200 untuk sitting table, 1300 untuk theater seat dan 1800 untuk standing reception. Venue yang terdiri dari dua lantai ini pun dapat digunakan untuk menampung tamu hingga 300 orang di lantai dua.

Graha Delima memfasilitasi pernikahan adat maupun pernikahan nasional. Pernikahan adat dengan lama pemakaian 6 jam kamu cukup membayar 45.000.000 (Jumat-Minggu dan hari libur), sementara hari kerja Senin-Kamis 35.000.000. Berbeda dengan pernikahan nasional yang dibatasi 4 jam dengan tarif 20.000.000-27.000.000.

Beralamat di Jl. Wijaya I/ Inspeksi Kalimalang, Jaka Sampurna-Bekasi, Graha Delima menerima setiap calon pengantin yang berencana menikah bahkan siapa pun yang ingin menyelenggarakan seminar, pameran atau aneka acara apapun.

Foto: Dok. Graha Delima

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP