Grand Opening Laurent Agustine by LOTA

Berhasil mendirikan LOTA pada 2014 sebagai penyedia rental gaun yang cocok dipakai untuk berbagai acara seperti evening gown, gaun untuk bridesmaid, gaun untuk ibu kedua pengantin. Laurencia Lolita dan Marlene Agustine, dua orang pemilik sekaligus bersaudara ipar ini memperluas jaringan bisnis wedding-nya dengan me-launcing galeri gaun pengantin, Laurent Agustine by LOTA yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

Dalam acara grand opening yang dilangsungkan Jumat, 17 November 2017 di galeri Laurent Agustine by LOTA yang jarak lokasinya tidak jauh dari galeri LOTA, memperlihatkan beberapa koleksi gaun pengantin yang didesain Laurencia Lolita. Pada sesi pertama hadir tiga gaun pengantin dengan outer semacam cape atau bolero yang dapat dilepas, dengan begitu Lolita menjelaskan pengantin dapat memiliki dua look sekaligus dalam satu gaun pengantin. Look yang lebih tertutup dapat dipakai untuk pemberkatan dan outer dapat dilepas saat resepsi berlangsung.

Laurent Agustine by LOTA tidak hanya menyediakan gaun pengantin ready stock, bagi calon pengantin yang ingin memiliki gaun pengantin sesuai dengan keinginan sendiri dapat mendesain secara customize karena Laurent Agustine by LOTA memprovide sebisa mungkin keinginan calon pengantin. Dengan harga rental gaun mulai dari 10 juta – 40 juta yang dibedakan dari siluet, bahan serta beading, sedangkan untuk harga mendesain secara customize dimulai dari harga 30 juta.
Sekitar 50 gaun sudah tersedia dengan berbagai model dari mermaid, A-line hingga ballgown dengan motif yang bermacam-macam. Motif baroque yang tren pun menghiasi koleksi gaun pengantin yang diantaranya didesain sendiri. Untuk warna juga ada pilihan dari off white, broken white serta warna nude yang sekarang sedang diminati.

Foto: Morden.co

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP