Grand Opening of Frank & Co. Flagship Store

Kabar gembira bagi para pencinta perhiasan. Kini, Anda tak perlu bingung lagi mencari toko perhiasan berkualitas tinggi di Jakarta. Pasalnya pada tanggal 5 Juni 2010 lalu, Frank & Co. telah membuka toko flagship keduanya di Jakarta. Sebagai salah satu wujud syukur telah dibukanya salah satu gerai utama dan terlengkap, sebuah pesta kecil namun meriah pun diadakan oleh Frank & Co. di area dalam serta depan toko. Suasana hangat seketika menyeruak saat acara dibuka oleh Maudy Koesnaedi selaku Master of Ceremony (MC) pada malam itu. Para tamu undangan pun terlihat sangat menikmati acara, ditambah saat dihadirkannya berbagai hidangan fingerfood di sela-sela acara membuat suasana semakin nyaman dan santai.

Frank & Co. Plaza Indonesia hadir di lantai tiga dengan lokasi toko yang strategis dan berkelas. Dilengkapi dengan beragam koleksi terbaru dan terlengkap persembahan Frank & Co. Pelayanan terbaik kepada seluruh customer menjadi harga mutlak bagi para jewellery representative. Pencahayaan sempurna dengan pemilihan material terbaik merupakan atensi terbesar dari toko ini. Perpaduan penempatan sofa panjang berbahan kulit dan kursi-kursi tamu berbahan beludru dengan nuansa ruangan berwarna off-white, semakin menambah nilai mewah nan elegan.

Sebagai penutup acara. berbagai koleksi terbaru dengan mutu terbaik pun dipamerkan oleh para model dengan sangat apik. Model-model perhiasan terbaru seperti Frank Palma, The Love of Nature sebagai collection of the month yang dihadirkan Frank & Co. tak ayal membuat suasana pesta semakin hidup. Koleksi model-model terbaru perhiasan khusus laki-laki pun tak kalah menjadi sorotan para pencinta perhiasan pada malam itu.

Teks : Angelia Wirya
Foto : Dok. Frank & Co.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP