Heaven of Desserts: Tomodachi Catering Service & Pastry


Konsep piknik sebagai konsep pesta pernikahan cukup menarik untuk dijadikan pilihan karena para tamu dan kerabat lebih dapat menikmati pesta tanpa terbebani masalah formalitas. Santai, manis dan tentunya dengan dekorasi yang tepat, pesta akan terkesan unmemorable. Sebagai pelengkapnya, tentu saja hidangan desserts yang menarik dan aman bagi setiap tamu yang datang.

Jika Anda dan pasangan, benar-benar penggemar konsep piknik, cobalah bermain dalam dekorasi piknik yang sesungguhnya. Beda dengan lesehan yang menyantap ayam goreng, konsep piknik yang duduk di bawah juga dengan beralaskan kain ini, menyantap desserts yang rasanya tidak terlalu manis. Dilengkapi juga dengan camilan berupa permen-permen sebagai pendukung suasana.

Apakah makanan ini berbahaya bagi penderita kolesterol? Rasanya Anda dan pasangan tidak perlu khawatir karena Tomodachi Catering Service & Pastry memiliki terobosan dengan beberapa jenis menu desserts yang dibuat khusus dan aman bagi penderita kolestrol.

Berikut desserts yang bisa Anda sajikan untuk para tamu undangan:

Praline Strawberry : Perpaduan antara strawberry fresh dan white chocolate, aman untuk penderita kolesterol
Vau lou vant / Krispy dessert : Perpaduan puff pastry yang crispy dan aneka buah

Ogura Green Tea: Italian tiramisu dipadukan dengan ogura atau kacang merah dan teh hijau.
Chocolate Cake: Perpaduan antara chocolate ganache dan chocolate sponge yang lembut, aman untuk di konsumsi para penderita kolesterol.

Thai Beef Canape: Canape yang disajikan dalam mangkok sauce atau sauce dish adalah perpaduan irisan beef tenderloin, sayuran dan saus bangkok pedas.
Salmon Canape: Perpaduan daging ikan salmon dan sayuran ditambah dengan honey mustard disajikan dalam gelas

Rainbow Chesse Cake: Real chesse cake digabungkan dengan 3 rasa yaitu stroberi, mangga, pandan.

Tuna Canape : Perpaduan ikan tuna kemasan dan sayuran, ditambah thousand island sauce dan penyajiannya dalam gelas.

Tips:
a. Desserts harus selalu disimpan di dalam room chiller.
b. Sebaiknya tidak banyak menggunakan mousse item. Kalaupun item desserts tersebut terpilih, maka disarankan menggunakan gelas.
c. Usahakan 15 menit sebelum acara dimulai, barulah desserts ditata di atas meja hidang.

Baca Juga: Heaven of Desserts: Dekorasi “Wedding Picnic Party” , Heaven of Desserts: Slim Gourmet, Heaven of Desserts: Culture Royale, Heaven of Desserts: Dharma Kitchen


Creative Concept & Wedding Style Editor Ari Anastasia CHR Photography Nyonyo – Mimosa Photography Cakes Tomodachi Catering Service & Pastry Decoration Suryo Décor Location Roemah 7A

Halaman Selanjutnya 

1  2 3 4

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP