Blog + Ideas

Here are the finalist of Weddingku Sparkling Bride!

by   4226
 

Weddingku Sparkling Bride has almost come to a close!
Hanya ada 1 pasangan yang akan terpilih untuk pergi ke Paris! Siapa sajakah pasangan-pasangan beruntung itu?

Wieddya Orfali & Kristanto Maruliasi

Wieddya Orfali & Kristanto Maruliasi

14 Mei 2007 adalah tanggal yang spesial bagi aku dan pasanganku Wieddya Orfali. Pertama kali bertemu adalah saat kami masih duduk di bangku SMA, kini hampir 9 (sembilan) tahun sudah kami bersama melewati berbagai kebahagiaan dan persilisihan yang justru membuat kami semakin mencoba untuk mengerti satu sama lain. Selama menjalin hubungan, kami memiliki cita-cita untuk pergi ke Paris, cita-cita itulah yang membuat saya untuk memutuskan melanjutkan kuliah ke sekolah pelayaran, dengan harapan agar kelak dapat membawanya ke Paris dan mewujudkan cita-cita kami. Saat ini, kami telah menyelesaikan pendidikan kami dan menganggap bahwa usia kami sudah cukup untuk menikah. 15 Oktober 2016 adalah tanggal yang kami pilih sebagai hari spesial, hari kami akan saling mengucapkan janji suci untuk hidup bersama dalam suka maupun duka hingga maut memisahkan. Sebelum hari pernikahan kami, ingin rasanya saya membawanya berlayar membelah ombak dan mengarungi samudera menuju kota terindah di dunia yang menyimpan banyak keromantisan. 'Paris di sana akan kuhabiskan setiap detik untuk menikmati indahnya kota Paris bersamamu. Tak akan kubiarkan waktu terlewatkan tanpamu, karena aku yakin pasti kau akan kagum dan tersenyum bahagia. Jika aku diberi kesempatan untuk mewujudkan keinginanku pergi ke Paris bersamamu, tempat pertama yang ingin kutunjukkan kepadamu, pemilik hatiku adalah Menara Eiffel, lambang kota Paris yang sangat indah dan romantis. Di sana aku yakin kau akan terdiam kagum melihat indahnya cahaya cinta Menara Eiffel. Akan kulengkapi keindahan suasana romastis menara Eiffel dengan melamarmu dan memintamu untuk menjadi satu-satunya wanita yang mendamping hidupku hingga nafas terakhirku.' Dengan terpilihnya kami sebagai salah satu finalis Weddingku Sparkling Bride dengan hadiah perjalanan ke Paris membuat kami merasa lebih dekat dengan cita-cita impian kami.

Ochti Dianita & Rozeru Mario

Ochti Dianita & Rozeru Mario

Dear Weddingku,
Delapan tahun lalu aku dan pacarku, yang sebentar lagi akan menjadi suamiku, memutuskan untuk berpacaran. Delapan tahun bukanlah waktu yang sebentar. Banyak yang sudah kami lalui bersama baik sedih, senang, bahagia dan sebagainya. Dari aku masih SMA, mencari tempat kuliah, mencari kerja dan sampai sekarang, kami telah melalui banyak hal bersama. Aku ingat 5 hari saat kami baru menjadi pacar, ia berkata akan menjadikanku istrinya. Saat pertama mendengar hal itu, aku pikir dia hanya bercanda, namun dia selalu meyakinkan aku bahwa hubungan yang kami jalin akan sampai ke sana. Ya ke pernikahan, hubungan yang mempunyai tujuan. Puji Tuhan hal ini akan terwujud nanti tanggal 27 Februari 2016. Kami akan menikah di gereja tempat kami pertama kali bertemu. Selama menjalin kasih, kami tidak pernah pergi jauh, hal ini dikarenakan orang tua saya termasuk tipe konservatif. Jam pacaran kami pun tidak pernah melewati pukul 22.00. Perjalanan terjauh yang pernah kami tempuh berdua bersama hanyalah di daerah Puncak, itupun kami hanya makan siang di Cimory Riverside dan pulang ke rumah di hari yang sama. Yang unik adalah kami berdua tidak pernah sama sekali pergi jalan-jalan ke luar negeri sampai saat ini. Tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tidak akan pernah terlupakan dari kehidupan kami bila kami dapat menginjakkan kaki di luar negeri, untuk pertama kali hanya berdua dan kota yang kami kunjungi adalah Parisss! Bila kami yang terpilih menjadi pemenang Weddingku Sparkling Bride, kemenangan ini akan menjadi memori yang akan terus kami ingat sebagai momen pertama kali kami pergi keluar negeri sebagai pasangan suami istri. Semoga kami menjadi pasangan yang beruntung ke Paris.

Mathias & Evelyn

Mathias & Evelyn

Nama saya Mathias. Saya dan Evelyn adalah teman SMA. Selama 7 tahun sejak kelulusan, kami tidak pernah berkomunikasi. Sampai suatu saat, kami bertemu kembali di Bandung. Pertemuan singkat tersebut membuat saya bertemu kembali dengan wanita pujaan hati saya ketika SMA. Bagi Evelyn, saya adalah teman yang jahil dan iseng. Sedangkan bagi saya, membuat dia tertawa adalah salah satu cara untuk mendapatkan perhatiannya. Dan ternyata, pertemuan itu merupakan titik awal perjalanan cinta kami. We’re falling in love and promise to take care of each other. Kami pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2016. That’s a big decision in our life, but at the same time we’re so excited. From Paris van Java to Paris, City of Love will complete our love journey. Kami ingin sekali merealisasikan impian kami, menghabiskan waktu dan mengukir sejarah cinta kami di kota paling romantis. And now, it’s not justa dream anymore but we can reach out for it. It’s gonna be an unforgettable moment for us. Weddingku, please choose us!

Eflin Adrian Vitri & Daniel

Eflin Adrian Vitri & Daniel

Paris adalah tempat yang memiliki banyak sekali kenangan bagi kami berdua. Berawal dari 6 tahun yang lalu, saat pertama kali menginjakkan kaki di Paris. Siapa yang tidak langsung jatuh cinta dengan Paris? The city, the people, the culture, the foods, the romance, and even the skies are breathtaking. Kami pun memilih Paris sebagai destinasi pre-wedding, supaya bisa mengabadikan cerita cinta kami di tempat favorit kami berdua. Akan tetapi photo session selama 2 hari tidaklah cukup, masih banyak tempat yang ingin kami kunjungi, masih banyak momen yang ingin kami abadikan. Minggu kemarin, kami pergi ke Window of the World Shenzen, dan berfoto di Eiffel Tower dan Arc de Triomphe. Walaupun yang kali ini made in China, tapi sudah cukup membawa kami throwback masa–masa kami di Paris dahulu. Banyak sekali kenangan. Ingin sekali rasanya kembali ke Paris lagi, dan kali ini tentunya untuk foto postwedding

Paris is always a good idea, and you can never get enough.

Renyca & Lean

Renyca & Lean

Oktober 2015, rasa lelah saya terbayarkan dengan menjadi juara 1 dan mencapai poin tertinggi selama Weddingku Sparkling Bride berlangsung. 300 ribu lebih poin yang saya capai selama 3 minggu, kebayang dong susahnya begadang di depan laptop sambil bekerja setiap hari. Saat weekend pun menemani pasangan bekerja hingga subuh sambil meng-klik, bergelut dengan signal wifi dan bersaing dengan banyak kontestan lain. But, I’m so happy!! Di saat masih berjuang susah payah untuk mencukupi kebutuhan pernikahan dan lelah dengan beban serta masalah yang melanda, buat saya hadiah ini merupaka

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top