'Hijab Fashion Clinic', AQUA Japan Berbagi Tips Merawat Busana Hijab Hingga Kecantikan

Sanyo brand produk elektronik yang kini telah berganti nama menjadi AQUA Japan kembali meluncurkan produk seri terbarunya, Hijab Series. Bertemakan “Hijab Fashion Clinic” talkshow yang telah usai digelar pada 26 Juli 2017 di Grand Mahakam Hotel, AQUA Japan mengupas berbagai hal seputar kecantikan hingga busana muslim.

Menghadapi tren hijab yang kian mengglobal, AQUA Japan mengerti kebutuhan para hijabers yang membutuhkan barang elektronik ramah dengan busana muslim yang banyak menggunakan material berbahan halus dan lembut. Sehingga agar busana tetap terjaga dalam mencuci pun harus berhati-hati. Jika sebagian wanita sering sekali mencuci busana serta hijab yang berbahan tipis, ringan dan lembut yang mudah rusak dengan tangan, kini tidak perlu lagi repot karena dalam kesempatan yang sama AQUA Japan me-launching mesin cuci Hijab Series. Kenji Sadayuki selaku President Director AQUA Japan, menceritakan bagaimana latar belakang AQUA Japan sebagai brand elektronik terpercaya yang telah hadir di indonesia selama puluhan tahun, memberikan kemudahan dalam mencuci dengan teknologi terbaru.

Tersedia 2 tipe mesin cuci Hijab Series dari AQUA Japan yakni Twin Tube dan Top Load yang dapat mencuci sekaligus merawat hijab hingga pakaian dengan bahan halus dan lembut. Selain itu AQUA Japan juga selalu mengembangkan diri dengan fitur baru seperti low power pressure (mampu beroperasi dengan tekanan air rendah), hijab mode (khusus untuk mencuci hijab dan pakaian berbahan halus), soak function (fungsi rendam). Dan yang terbaru AQUA Duo mesin cuci dengan 2 tub yang memungkinkan mencuci dalam 2 tabung sekaligus, sehingga hemat waktu.

Talkshow yang juga diselingi pemaparan singkat dari Erha Dermatology disambut antusias oleh para undangan yang terdiri atas beberapa komunitas hijabers. Dan di sela presentasinya, sang dokter kulit membagi pengalamannya tentang para pasien yang kerap bingung menyimpan krim malam. Karena mengandung zat yang hanya bertahan dalam suhu dingin, krim malam wajib disimpan di kulkas. Namun yang sering ditemui isi kulkas penuh dengan berbagai macam sayuran bahkan hingga daging. Mengatasi problem yang sering terjadi, AQUA Japan meluncurkan kulkas AQR-D275R dan AQR-D270 yang dilengkapi kompartemen khusus untuk menyimpan kosmetik termasuk krim malam dan obat-obatan. Jadi tidak perlu lagi khawatir kosmetik akan tercemar bau makanan yang disimpan dalam kulkas.

Foto: Dok. AQUA Japan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP