Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Meluncurkan Pilihan Paket Pernikahan Era Normal Baru

 

Momen mengikat janji suci merupakan saat yang sangat istimewa bagi kedua mempelai dalam memulai kisah kehidupan yang baru. Di tengah masa yang mengharuskan para calon pengantin untuk semakin jeli dalam memilih lokasi serta penawaran terbaik, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada meluncurkan empat paket pernikahan sesuai kebutuhan setiap pasangan dengan menerapkan protokol kesehatan serta keamanan yang terus disempurnakan.

“Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan gembira meluncurkan empat paket pernikahan di era normal baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasangan dengan mengimplementasikan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah setempat. Kami berharap, setiap calon pengantin dapat merasakan indahnya momen hari bahagia mereka dengan menjadikannya tak terlupakan tanpa terhalang oleh keadaan,” ujar Brendon Meppem, General Manager dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Mulai dari harga Rp 22.000.000 nett, para pasangan dapat memilih paket yang tepat sesuai jumlah tamu undangan maupun pilihan menu yang dapat disesuaikan, baik untuk pernikahan berskala kecil hingga selebrasi bersama keluarga besar. Seluruh pengaturan acara dibantu oleh tim profesional kami yang mengikuti standar pelayanan bertaraf internasional, mulai dari perencanaan awal hingga memastikan kualitas makanan serta minuman selama berlangsungnya acara.

Bukan hanya mengantongi pernyataan lulus audit CHSE (Cleanliness, Health, Saftey & Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia melalui PT Sucofindo (Persero) pada awal November lalu, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dibawah naungan IHG Hotels & Resorts® telah meningkatkan pengalaman bagi para tamu dengan diluncurkannya IHG Clean Promise®, yang memastikan standar kualitas kebersihan serta keamanan yang tinggi dan terkini di seluruh area hotel.

Dengan mengimplementasikan protokol kesehatan dan langkah-langkah pelayanan yang baru hasil kerjasama dengan pakar industri kebersihan terkemuka, Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada tim hotel untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan para tamu, tak terkecuali dalam merayakan tahun baru. Program IHG Way of Clean® mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan sekelas rumah sakit, dan para tamu akan melihat prosedur-prosedur di setiap area hotel yang mencakup:

  • Penerimaan Tamu: Pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki hotel, mengurangi kontak fisik pada saat proses check-in, kegiatan transaksi tanpa sentuhan, kaca pembatas meja, hand sanitizer station, kartu kunci kamar yang disanitasi, proses check-out tanpa menggunakan kertas.
  • Kamar Tamu: Verifikasi yang terlihat untuk barang yang disanitasi (antara lain; barang pecah belah dan remote control), pengurangan perabot dalam kamar/barang-barang dengan kemungkinan bersentuhan yang tinggi, protokol binatu, dan penggunaan teknologi baru.
  • Ruang dan Fasilitas Umum: Pembersihan mendalam pada permukaan yang sering disentuh, pembatasan jarak sosial, tanda “Terakhir Dibersihkan”, penyesuaian untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge.
  • Makanan & Minuman: Pengaturan tempat duduk baru dengan jarak 1 - 1,5 meter antar meja, standar baru serta jarak pelayanan untuk prasmanan, perjamuan, makan di kamar dan catering.

Paket pernikahan istimewa ini tersedia dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Wedding Planner (Irfan Setiawan) telepon 021-29776800, WhatsApp 0811-96312749, e-mail irfan.setiawan@ihg.com, atau website www.hijakartagajahmada.com. Dapatkan berbagai informasi serta promosi terkini dengan mengikuti akun sosial Instagram @HolidayInnSuites.Jakarta serta Facebook dan YouTube “Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada”.

All images courtesy of Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Profile Vendor


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP