Hotel Bidakara Jakarta Venue Wedding Paling Tepat Di Tahun 2021

Hotel Bidakara Jakarta adalah venue yang tepat bagi Anda yang hendak melangsungkan akad nikah sekaligus selebrasi untuk merayakan pernikahan Anda bersama keluarga dan teman dekat di era tatanan normal baru ini. Lokasinya yang strategis di jantung Jakarta Selatan, Hotel Bidakara Jakarta juga menawarkan paket pernikahan istimewa untuk acara akad nikah Anda. Paket ini tersedia mulai dari harga IDR 289.000++ per orang dan dirancang sesuai dengan kebutuhan setiap pengantin untuk mendapatkan suasana yang hangat dan mengesankan walau dijalankan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Wedding Specialists kami dan seluruh tim Hotel Bidakara Jakarta memastikan agar acara sekali seumur hidup ini akan berjalan sesuai harapan. Hotel Bidakara Jakarta yang sudah bersertifikasi telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan dan keselamatan serta tindakan pencegahan untuk menegakkan komitmennya terhadap kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan para tamu dan relasi seperti: menetapkan jarak aman antara setiap meja dan kursi serta memberikan alur dan penanda jarak di antrian penerima tamu, menyediakan hand sanitizer di semua public area, memberikan pilihan dalam penyajian makanan kepada setiap pengantin, baik dihidangkan secara individu, maupun dengan hampers dan hidangan kotak untuk dibawa pulang.

Dari acara pribadi hingga pertemuan dan pernikahan, Hotel Bidakara Jakarta ini menawarkan pilihan fasilitas yang fantastis dan berbagai paket yang didukung oleh layanan terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Wedding Specialists Hotel Bidakara Jakarta di nomor telepon 021-8379 3555 atau email ke wedding2@bidakarahotel.com.

Semua foto dari Hotel Bidakara Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP