Hotel Bidakara Jakarta Venue yang Sempurna untuk Pernikahan Terbaik dalam Hidup Anda

Adakan upacara pernikahan sekali seumur hidup Anda dalam suasana tematik yang tiada duanya di jantung kota Jakarta. Baik itu pesta besar atau acara keluarga yang akrab, tempat pernikahan yang megah di Hotel Bidakara Jakarta membuat pengalaman pernikahan yang Anda inginkan, dilengkapi dengan layanan legendaris dan prima, serta fasilitas yang memadai. Ciptakan kenangan yang tak terlupakan pada salah satu acara terpenting dalam hidup Anda yang akan bertahan seumur hidup.

Ubah event pribadi Anda menjadi perayaan ajaib. Mari rencanakan hari berkesan Anda dengan sentuhan kreativitas dan kemewahan. Wedding Specialists Hotel Bidakara Jakarta siap mendengarkan ide-ide Anda dan mewujudkan visi pernikahan Anda dengan pilihan ballroom dan ruang serbaguna yang dapat disesuaikan.

Jika pernikahan megah dan elegan adalah yang selalu Anda impikan, Birawa Assembly Hall kami jelas merupakan tempat yang tepat. Ballroom ini dapat menampung hingga 3.000 kapasitas tamu pernikahan dengan area seluas 2.025 meter persegi, dan dilengkapi akses langsung ke Lobby Birawa. Atau Binakarna Auditorium dengan luas 774 meter persegi dan bisa menampung hingga 1.200 tamu undangan.

Tim kuliner berbakat kami memastikan menu pernikahan yang disajikan sesuai dengan kebutuhan dan tema pernikahan Anda, dari pengaturan meja bundar hingga penyajian makanan di desain khusus untuk Anda dengan rasa yang khas.

Untuk pernikahan intim dengan jumlah undangan kurang dari 100 tamu atau Akad Nikah tradisional, kami juga menawarkan kesempatan untuk diadakan di ruang serbaguna kami yang lain, dan tetap menjadi tempat yang cocok untuk diubah dengan dekorasi sesuai dengan impian di hari istimewa pernikahan Anda.

Bagikan ide Anda tentang pernikahan impian dengan menghubungi kami di +62 21 8379 3555 atau email ke wedding2@bidakarahotel.com. Wedding Specialists kami akan memastikan kesempurnaan dan mengatur hari spesial Anda menjadi hari terbaik dalam perjalanan hidup Anda dan pasangan Anda.

Semua foto dari Hotel Bidakara Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP