Profil:
InterContinental Jakarta MidPlaza dikenal sebagai hotel yang menjanjikan segala kenyamanan. Selain beragam fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan, lokasinya yang sangat strategis karena berada di pusat bisnis, daerah perbelanjaan dan hiburan menjadi nilai tambah tersendiri.

What They Have:
• Services & Facilities
Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menawarkan one-stop wedding solutions, dengan standar pelayanan yang konsisten dan memuaskan. Yang perlu dilakukan oleh para calon mempelai adalah menentukan jenis menu yang diinginkan atau menyesuaikannya seperti yang mereka harapkan, maka kami akan memperisapkannya untuk Anda. Ada 3 jenis paket pernikahan yang sudah termasuk komplimen berupa kesempatan bermalam di Bridal Suite dan hadiah istimewa untuk ulang tahun pernikahan yang pertama. Untuk katering, Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza berkolaborasi dengan beberapa restoran yang menyediakan menu makanan India bagi beberapa klien.

• Wedding Area
- Grand Ballroom yang terletak di lobby level, dengan semi-outdoor setting berdekatan dengan Jimbaran Garden yang cocok untuk dijadikan tempat menggelar pesta pernikahan, terutama jika pesta pernikahan Anda bertema “Garden Party”. Area ini mampu menampung 1500 orang lebih untuk standing party.
- Jasmine Room yang terletak di Level Ground cocok untuk Anda yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan tema “Intimate Wedding”, hanya mengundang orang-orang terdekat. Jasmine Room mampu menampung hingga 500 lebih orang.

• The Best F&B of Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza
Authentic
Bakwan Malang adalah menu yang paling digemari selain Glazed Salmon Teriyaki.

• Wedding Packages
Jasmine Wedding for 300 persons buffet
Lilac Wedding for 500 persons buffet
Gardenia Wedding for 700 persons buffet

The Most Unique Wedding Ever:
Pesta pernikahan paling unik yang pernah digelar di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza adalah pesta bertema “Country”. Panggung pelaminan dihias dengan setting rumah menggunakan material kayu lengkap dengan tanda Saloon and Bar di bagian atas pintu. Dekor semacam ini membuat para tamu bagai berada di Texas. Para pengiring pengantin pria dan wanita mengenakan kostum seperti di film wild wild west lengkap dengan topi koboi dan payung cantik ala “little missy”. Untuk suvenir, setiap tamu mendapatkan tanaman kaktus mini.

Tips from Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza:
Sebaiknya lakukan persiapan 6 bulan sebelum hari-H, terutama untuk mem-booking venue agar bisa disewa sesuai tanggal pernikahan yang diinginkan (untuk pesta pernikahan yang akan digelar pada ”tanggal cantik” bahkan harus mem-booking tempat 1 tahun sebelumnya). Pilih tema pesta dan diskusikan dengan pasangan dan keluarga mengenai konsep pesta yang diinginkan, setelah itu, pilih paket pesta pernikahan yang sesuai dengan dana dan konsep yang telah ditentukan.

Where to Find:
InterContinental Jakarta MidPlaza
Jl. Jenderal Sudirman Kav.10-11
Jakarta 10220
P. +62-21-251 0888
F.+62-21-251 1777
www.intercontinental.com
jakarta@ihg.com or weddings@icmidplaza.com

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • 28 Feb 13

    mohon dikirimkan penawaran harga utk Jasmine wedding. thx

  • Degxy Hartog

    08 Dec 11

    mohon di kirikan penawaran Jasmine Wedding for 300 persons buffet. thq

BACK
TO TOP