message

Ide Brilian Pemakaian Buah di Dekorasi Pernikahan Anda

 

Foto: dok. Pinterest


Menggunakan buah di dekorasi pernikahan Anda mungkin akan terlihat lucu dan menarik karena warnanya yang cerah. Tahukah Anda bahwa penambahan buah di dekorasi pernikahan tidak hanya membuatnya menjadi lebih menarik saja, tapi juga bisa memanjakan kelima indra tubuh Anda.


Misalnya saja, Anda menggunakan jeruk sebagai dekorasi, dekorasi Anda akan indah dipandang. Namun tidak hanya itu, ruang pernikahan Anda juga akan terasa wangi dan segar karena jeruk membawa aroma lembut dan romantis. Lihat ide brilian penggunaan buah di pernikahan Anda berikut ini.


Menggunakan buah sebagai topping kue pernikahan Anda tidak hanya akan menjadikan kue terlihat indah dipandang, tapi buah tersebut juga bisa Anda konsumsi. Pilihlah buah dengan rasa yang manis, warna yang sesuai dan bentuk yang indah agar tampak sempurna dan sesuai dengan konsep acara serta kepribadian Anda.

Foto: dok. Pinterest


Anda juga bisa menggunakan lemon, jeruk atau stroberi sebagai topping minuman pernikahan Anda. Alternatif lainnya, Anda juga bisa menyediakan menu jus atau smoothie dari buah-buahan. Menu ini tidak hanya akan membuat indah dan cantik pernikahan tapi juga indra perasa akan dimanjakan dengan rasa buah yang sangat segar dan nikmat.

Foto: dok. Pinterest


Buah-buahan yang memiliki ragam warna dan bentuk bisa Anda letakkan di meja layaknya bunga yang diletakkan dalam vas. Seperti bunga yang dirangkai, Anda juga bisa merangkai buah-buahan tersebut agar terlihat apik.

Foto: dok. Pinterest


Selain itu, buah-buahan tersebut juga bisa Anda gantung di pohon-pohon besar yang tersedia sebagai dekorasi pernikahan Anda. Dengan gantungan buah-buah tersebut, akan membuat Anda serasa berada di kebun buah yang asri. Selain terlihat indah, dekorasi buah yang menggantung di pohon juga akan membuat Anda merasa nyaman karena kesan asri yang ditimbulkan dari pohon buah-buahan tersebut.

Foto: dok. Pinterest


Beberapa macam buah juga bisa Anda gunakan sebagai penanda meja di pernikahan. Letakkan saja setangkai buah dengan kartu nama di atas meja atau piring, selain mempermudah tamu, juga memberikan kesan yang artistik.

Foto: dok. Pinterest


Kalau tadi Anda menjadikan buah sebagai pengganti bunga penghias meja, kali ini Anda juga bisa menjadikan buah sebagai pengganti hand bouquet pengantin wanita. Selain terlihat unik, buket buah akan membuat Anda menjadi pusat perhatian karena warna dan bentuknya yang sangat menarik untuk dilihat.

Foto: dok. Pinterest


Buah-buah yang Anda gunakan sebagai penghias pesta pernikahan tersebut bisa Anda buat menjadi bentuk berbeda. Misalnya, Anda iris tipis buah apel atau pir atau buah lainnya, lalu keringkan, kemudian jadikanlah topping kue pernikahan Anda. Walaupun sudah tidak segar, namun keindahan yang diciptakan akan berbeda dari yang biasa Anda lihat. Sungguh cantik.

Foto: dok. Pinterest


Bagi Anda yang menambahkan booth untuk berfoto, dekorasinya juga bisa menggunakan buah yang dirangkai sedemikian rupa tergantung keinginan Anda. Sesuaikan saja rangkaian buah tersebut dengan tema dan warna pernikahan Anda.

Foto: dok. Pinterest

Wedding Ideas, Dekorasi Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP