Ide Dekorasi Tempat Pernikahan Terbaik Bergaya Kekinian

Foto: dok. Freepik


Setiap insan yang ingin menikah selalu memiliki impian pernikahanya sendiri-sendiri. Apakah Anda ingin pernikahan yang sederhana, atau yang mewah dengan mengadakan pesta pernikahan di gedung atau hotel, dan mengundang banyak tamu? Bagaimanapun pernikahan impiannya, yang jelas Anda pasti menginginkan yang terbaik dari kelangsungan pesta pernikahan Anda nantinya.


Bila Anda memilih untuk melakukan pernikahan di gedung atau hotel, salah satu aspek utama yang dilihat pertama kali adalah dekorasi ruang pernikahan Anda. Tentunya Anda menginginkan yang terbaik untuk hal tersebut. Berikut beberapa ide dekorasi pernikahan terbaik yang bisa Anda jadikan inspirasi.


Dekorasi menggunakan akar
Dekorasi seperti ditutupi akar ini menjadi dekorasi yang banyak diminati saat ini. Saat Anda menuju pelaminan, Anda akan merasakan sensasi berjalan di bawah akar-akar pohon. Agar tampak lebih mewah, bisa ditambahkan lampu-lampu yang cantik seperti ini.


Foto: dok. 4Seasons Decoration


Dekorasi bak di Negeri Sakura
Menikah di Indonesia namun ingin merasakan sensasi berada di Jepang? Anda bisa menambahkan dekorasi pohon sakura yang sedang mekar di pernikahan Anda. Dekorasi ini sangat cocok bagi Anda pecinta Jepang dan meyukai bunga sakura yang sedang mekar. Sangat cantik.


Foto: dok. Azalia Decoration


Dekorasi bergaya rustic
Salah satu dekorasi yang kekinian saat ini adalah gaya rustic. Dekorasi ini tak hanya cocok digunakan di luar ruangan atau pernikahan outdoor saja, tapi juga sangat cocok digunakan di dalam ruangan atau pernikahan indoor. Penggunaan bahan kayu dan bunga-bunga kering membuat suasana lebih hangat.


Foto: dok. Evlin Decoration


Dekorasi gaya Modern X Tradisional
Anda bisa menggabungkan gaya modern dan tradisional dalam pesta pernikahan Anda. Contoh saja dekorasi ini yang memasukkan unsur tradisional seperti rumah adat Batak dan kain ulos yang dipadukan dengan dekorasi mewah dan modern di salah satu sudut ruangan. Sangat memukau.


Foto: dok. Lily-Vicky Decoration


Dekorasi dengan gaya romantis
Bunga memang lambang dari keromantisan. Jika Anda termasuk ke dalam orang yang romantis, dekorasi yang dipenuhi banyak bunga seperti ini akan cocok untuk Anda. Pernikahan Anda akan terlihat sangat indah dan romantis.


Foto: dok. Dream Décor


Dekorasi pernikahan simple
Simple bukan berarti tidak bagus atau tidak mewah. Dekorasi simple bisa terlihat mewah dan cantik. Anda bisa tiru dekorasi simple berikut ini, dijamin kesakralan dan keindahan pesta pernikahan Anda tidak akan berkurang sedikit pun.


Foto: dok. Olive Branch Decoration


Dekorasi layaknya istana kerajaan
Di pesta pernikahan, Anda akan merasakan menjadi ratu dan raja dalam semalam, apalagi ditambah dengan dekorasi bak istana kerajaan. Anda bisa menyulap tempat pernikahan menjadi istana, maka pernikahan impian Anda akan jadi kenyataan.


Foto: dok. Casablanca Design



LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP