Ide Kado Anniversary yang Bikin Anda Senyam-senyum

Foto: Freepik


Di balik semua kemodernan kehidupan, ada beberapa hal yang dari dulu hingga saat ini menarik untuk dilakukan. Misalnya merayakan anniversary bersama pasangan. Selain menambah keromantisan Anda, hal ini juga bisa menjadi ajang bernostalgia masa-masa indah dengan pasangan.


Untuk merayakan hari-hari spesial setiap tahun ini, biasanya dibarengi dengan pemberian kado atau hadiah sebagai simbol kasih sayang pada pasangan. Anda tidak perlu memberikan kado mewah, yang sederhana namun manis saja sudah bisa membuat pasangan senyam-senyum sendiri.


‘I Love You’ Book
Sepertinya sepele, tapi buku ini bisa bertahan dan dikenang seumur hidup. Anda bisa menuliskan hal-hal terindah yang sudah dilewati selama setahun terakhir bersama pasangan. Lebih indah lagi, jika menulisnya dengan tangan Anda sendiri karena sesuatu yang dibuat dan dikerjakan sendiri memiliki nilai berbeda, lebih berharga.


Apple Tree Kit
Apple tree kit ini sejenis tempat untuk meletakkan rangkaian bunga atau buah-buahan. Jika suatu saat mendapatkan bunga dari si dia, Anda bisa meletakkannya di tempat ini. Begitupun jika Anda membeli buah-buahan, tempat ini bisa juga gunakan. Hitung-hitung mengurangi sampah plastik.


Foto: Freepik


Rak Mini
Coba ingat-ingat, barang apa yang sering diberikan untuk pasangan? Misalnya pasangan Anda senang membaca, dan Anda sering sekali memberikan buku untuk dibaca. Dengan begini, rak buku akan cepat penuh, jadi Anda perlu untuk membeli rak baru. Kado yang bermanfaat, bukan?


Selimut
Jika sering menghabiskan waktu untuk menonton bersama di rumah, selimut ini akan sangat diperlukan. Daripada mengambil selimut dari kamar, lebih baik membeli selimut khusus yang diletakkan di sofa depan televisi.


Bingkai Foto
Old but gold! Anda bisa memajang foto-foto keseruan bersama pasangan selama setahun terakhir. Saat ini sudah banyak model bingkai yang bisa dipilih. Anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan selera masing-masing.


Foto: Freepik


Cincin
Mungkin hadiah ini yang memiliki harga sedikit mahal daripada hadiah lainnya. Tapi apapun hadiahnya, yang penting adalah niat untuk memberikan penghargaan untuk pasangan. Bagaimana perasaan syukur Anda sudah menjadi bagian dari pasangan selama ini. Sekarang sudah banyak jenis cincin yang bisa dipilih. Jika emas bertahtakan berlian terlalu mahal, bisa diganti dengan perak yang modelnya juga tak kalah cantik.


Tiket Liburan
Jika Anda adalah pasangan yang sibuk satu sama lain dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja setiap harinya, mungkin ide hadiah ini bisa dijadikan sebagai opsi yang akan membuat Anda dan pasangan tersenyum bahagia. Jika tidak memiliki banyak waktu, bisa dengan berwisata ke daerah yang dekat dengan hunian saja. Ke manapun Anda pergi jika bersama orang yang disayang, pasti akan akan terasa menyenangkan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP