Ide Souvenir Pernikahan 2019 yang Unik dan Hemat Bujet

Semakin maraknya pesta pernikahan out of the box yang diidamkan para millenial, semakin ketat juga persaingan para vendor souvenir pernikahan untuk menawarkan souvenir yang unik dan sesuai dengan wedding concept yang diinginkan calon pengantinnya. Mulai dari souvenir bertema rustic, elegant, modern traditional, terrarium, dan tentu masih banyak lagi yang terus bermunculan seiring berjalannya waktu.

Meski begitu, souvenir yang unik tak perlu mahal, Anda hanya perlu memberikan sentuhan personal dengan mendesain souvenir tersebut sesuai style Anda maupun menambahkan karya handmade Anda sendiri untuk menjadikannya cantik dan berkesan bagi para tamu undangan nanti. Cek idenya di bawah ini!

  1. Tin Can

Kaleng multifungsi dengan beragam bentuk, ukuran, dan desain unik ini jadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan souvenir unik di pernikahan Anda pada tahun 2019 nanti. Selain isiannya dapat disesuaikan dengan keinginan seperti handmade cookies, candy, chocolate, atau bahkan jewelry buatan sendiri, Tin Can juga sangat menghemat bujet karena harga yang dibayarkan sudah termasuk jasa desain dan packaging yang cantik. Sisanya tinggal menentukan apakah Anda dan pasangan termasuk dalam tim candies atau tim chocolates?

  1. Mini Bird Cage

Bentuk Mini Bird Cage yang unik dan eksklusif pasti akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Anda dapat mengemasnya menjadi sebuah beauty hamper yang cantik dan mengisinya dengan sebuah sabun handmade dan personalized towel yang diberi salutan atau bordiran nama Anda dan pasangan. Jangan lupa juga senadakan warna mini bird cage dengan dekorasi pernikahan nanti. Pastinya akan memberikan kesan elegan dan mewah bagi siapapun yang menerima. Terbukti kan, souvenir yang mewah tak perlu selalu mahal?

  1. Lace Coasters

Souvenir coaster yang sederhana namun sangat bermafaat ini bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan souvenir unik dengan bujet murah. Dengan desain lace putih yang menarik hati ditambah kegunaannya yang melindungi permukaan bagian atas meja dan mengurangi bunyi gesekan gelas dan mug, pastinya akan sangat bermanfaat menemani aktivitas harian para tamu Anda. Tambahkan juga thank you card dengan kata-kata Anda sendiri dan desain pilihan untuk mempermanis tampilan lace coasters tersebut.

  1. Botol Minum Kaca Bermotif Unik

Akhir-akhir ini botol minum kaca menarik perhatian banyak calon pengantin sebagai souvenir pernikahan, selain bentuknya yang lebih kokoh dan terlihat premium, jika ditambah dengan desain yang manis pasti sukses membuat para tamu undangan happy saat menerimanya. Setiap botol juga biasanya sudah dilengkapi dengan box yang motifnya dapat disesuaikan dengan tema pesta Anda nanti sebagai kemasannya. Cocok untuk Anda yang tidak mau ribet.

Omong-omong tahun 2018 yang akan segera berakhir! #AyoKebut resolusi rencana nikah Kamu dengan dapatkan Diskon Souvenir 40% spesial di Weddingku Official Store at Tokopedia, 6 Desember 2018, pukul 08:00 - 20:00. Nantikan dan klik “Belanja Sekarang!” di bawah ini.

Belanja Sekarang!

Teks : Natasha Raphaela

Foto : Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP