Indonesia Dream Wedding Festival 2023 Dimulai Hari Ini!

Gerbang telah dibuka, saatnya melihat perhelatan pameran pernikahan lebih dekat dan merasakan pengalaman secara langsung berinteraksi dengan berbagai vendor pernikahan. Sekali lagi, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 telah dimulai. Eksibisi ini akan berlangsung selama 3 hari ke depan, dimulai hari ini, Jumat, 31 Maret sampai dengan Minggu, 2 April 2023, bertempat di Jakarta Convention Center. Mudahnya menjangkau pameran ini mulai dari lokasi atau pun dalam hal pembelian tiket yang bisa didapatkan secara daring atau pun luring dengan kata lain on the spot.

“Dengan mengangkat tema Spirit of Eden, kami terinspirasi dari sebuah taman yang dipenuhi bunga. Dari tema itulah kami implementasikan ke dalam visual dengan menampilkan variasi bunga dengan warna-warna vibran yang diselaraskan dengan latar putih guna memberikan visual yang memorable. Pungkas Tono Raharja, CEO Weddingku di konferensi press pembukaan Indonesia Wedding Festival pagi tadi.

Antusiasme pengunjung baik itu calon pengantin atau pun tamu lain begitu tinggi. Hiruk pikuk terjadi di titik secara merata. Baik di vendor yang berdiri sendiri atau pun vendor yang bergabung di satu booth. Ditambah lagi dekorasi dimasing-masing booth tiap vendor begitu mencuri atensi. Seakan berlomba untuk menyajikan sebuah visual di pameran yang benar-benar memanjakan mata. Dengan space yang telah disesuaikan, pengunjung langsung dapat berinteraksi dengan vendor untuk menelaah lebih dekat terhadap produk atau pun jasa yang ditawarkan.

“Kami sangat menyambut baik untuk pameran ini, secercah harapan bangkit dari krisis berupa pandemi yang berkepanjangan. Ini kali pertama jenama Chritie Basil sebagai fashion designer mengikuti pameran yang diinisiasi oleh Weddingku. Biasanya kami running online dan sekarang memberanikan diri untuk mengikuti pameran wedding secara luring. Selain berpartisipasi untuk mencari calon pengantin, dari pameran ini juga kami tahu untuk pemetaan pasar kelas premium hingga luxury” tutur Christie Basil disela-sela kegiatannya di Indonesia Dream Wedding Festival 2023 petang ini.

Kemeriahan juga begitu terasa dengan tawaran yang menarik dari IDWF kali ini. Eksibisi yang rutin digelar tiap tahunnya ini akan memberikan hadiah spektakuler berupa grand prize 1 buat unit mobil Honda WR-V terbaru dan hadiah menarik lainnya. Serta tawaran menarik dan harga istimewa juga promo yang begitu menggiurkan diberikan selama eksibisi ini berlangsung. Ditambah lagi dengan adanya stall makanan yang dijamin membuat Lovely Couples akan betah berlama-lama di pameran ini. Kami sarankan bagi Anda dan pasangan terkasih ingin mewujudkan pernikahan impian, segera datang langsung ke Indonesia Dream Wedding Festival 2023, dan dapatkan tiketnya sekarang juga!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP