Blog + Ideas

Indonesia International Wedding Festival 2018 Ditutup dengan Pengumuman Pemenang

by   197
 

Indonesia International Wedding Festival 2018 telah berakhir, namun kemeriahannya masih terasa khususnya bagi para pemenang yang telah diumumkan pada malam hari terakhir Indonesia International Wedding Festival 2018, 4 Februari 2018. Pukul 21.00 box undian resmi ditutup, pengunjung pun sudah tidak dipersilakan lagi memasukan kupon. Karena pengundian sudah dimulai dengan diawali hiburan dari penampilan Truly Entertainment yang menyanyikan lagu-lagu romantis yang mendukung ambience panggung yang malam itu dipenuhi para pasangan yang menunggu pengumuman pemenang.

Terselenggara atas kerja sama Weddingku dan Dyandra Promosindo, Indonesia International Wedding Festival menawarkan grand prizes 1 unit mobil VW Polo, 3 motor Honda Scoopy, 3 pasang cincin persembahan Frank & co. serta beragam hadiah menarik lainnya. Selama sisa waktu menuju menit-menit pengundian acara diselingi games dengan banyak hadiah. Hingga tiba saatnya pengumuman pemenang yang dihadiri petugas dari Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian dan notaris yang berkepentingan memeriksa keabsahan kupon undian.

Setelah isi box kupon dihamburkan di atas panggung, Allan Steven, Laurence Jehezkiel, dan Hengki Wirawan sebagai 3 MC yang memandu selama acara pengumuman memilih satu orang dari barisan penonton yang berkesempatan mengambil kupon. Pengambilan kupon pertama untuk memperebutkan 3 pasang cincin kawin yang berhak dibawa pulang oleh Adrian Natawidjaja, Frenky Setiawan, Glory Viola Nathanie. Selajutnya Gideon Pratama, Julianto, Munica Ida Sunjaya merupakan pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 unit Honda Scoopy. Sementara untuk grand prize sebuah mobil VW Polo diraih Gunawan Syahputra yang tampak bahagia ditemani pasangannya. “Kita seneng banget karena hari ini menang, gak terduga (memenangkan grand prize). Tapi intinya ya kita prepare untuk acara atau untuk nikahan kita dan doa pastinya,” ucap Gunawan saat ditanya bagaimana perasaannya usai menerima hadiah. Gunawan juga menambahkan, “Kita akan gunakanlah. Hadiah soalnya...” sambung Gunawan yang rencananya akan memakai sendiri mobil tersebut.

Foto: Dok. Weddingku

news & event, Pameran

LEAVE A COMMENT

Go to top