Ingin Menyelenggarakan Pernikahan Intimate? Di JW Marriott Jakarta Aja Yuk!

Foto: JW Marriott Jakarta


Kabar gembira bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan dengan skala kecil karena JW Marriott Jakarta baru saja merilis paket spesial perikahan ‘Precious Moments’ yang berkonsep intimate wedding 2021. Tenang saja, konsep spesial ini sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.


Protokol kesehatan yang disediakan oleh JW Marriott Jakarta seperti sterilisasi ruangan, menyediakan pembersih tangan di setiap sudut ruangan, memastikan Anda serta tamu undangan untuk menjaga jarak aman termasuk dalam barisan maupun tempat duduk dan meja, serta menyediakan makanan untuk dibawa pulang oleh semua tamu undangan.


Paket ‘Precious Moments’ yang ditawarkan JW Marriott Jakarta ini akan sangat menguntungkan Anda. JW Marriott Jakarta sudah menyediakan bridal suite dan ruangan tambahan untuk Anda/keluarga. Selain itu, Anda juga bisa sarapan di Sailendra Restaurant, mendapatkan harga kamar khusus keluarga/sahabat, wedding buffet, live station stalls, makan malam khusus bersama keluarga, mocktail khusus tamu undangan, makanan untuk kru pernikahan, buku tamu hingga voucer parkir gratis.


Kemudian, Anda juga akan disediakan ruangan khusus untuk melakukan akad nikah, acara sangjit ataupun pemberkatan. Ruang serba guna juga bisa Anda gunakan untuk mengadakan pertemuan pra-nikah seperti tempat untuk mencicipi menu-menu makanan. Yang lebih menguntungkan lagi, Anda dan pasangan akan mendapatkan kartu member JW Marriott Jakarta plus menerima reward dari pernikahan tersebut.


Paket yang bisa Anda pilih adalah paket dengan harga Rp 108 juta untuk 100 orang, paket Rp 148 juta untuk 150 orang serta paket Rp 288 juta untuk 300 orang. Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lengkap, silakan menghubungi Tim Wedding Specialist JW Marriott Jakarta di nomor 021 5798 8888 atau WhatsApp 08119466624.


Foto: JW Marriott Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP