Inspirasi Dekorasi Pernikahan Di Belantara Gedung

Kebahagiaan pengantin yang kini telah resmi menjadi suami istri ini menjadi jiwa dari acara yang diadakan di siang hari itu. Keduanya tak henti menghadirkan senyum bahagia ketika menyambut ucapan selamat dari para sahabat dan keluarga tercinta. Perjalanan cinta keduanya kini telah diresmikan. Pesta yang meriah pun seperti titik klimaks dari berbagai persiapan yang telah dilakukan berbulan-bulan sebelumnya. Kehadiran dekorasi pesta yang penuh warna membuat upacara permberkatan hingga resepsi ini berlangsung meriah.


Centerpiece

Inspirasi dekorasi kali ini menghadirkan konsep Bohemian dengan rangkaian bunga-bunga indah seperti roses, palm flowers, crisantemum, carnation spray dan daun star asparagus. Dekorasi outdoor karya Green Point ini makin disempurnakan dengan penambahan pencahayaan ekstra dengan mengunakan lilin dengan chandelier perak yang menciptakan nuansa romantis ke seluruh sudut yang mengitari tempat ini. Lilin memang seringkali digunakan untuk menambah efek ini. Penggunaan chandelier yang mewah ini selain melindungi daerah sekitar lilin dari bahaya kebakaran bila tertiup lilin, chandelier ini juga mampu memperluas jangkauan cahaya dari lilin tersebut.



Lentera

Selain menggunakan cahaya lilin, cahaya lentera juga menciptakan kesan yang sama. Selain dapat digantungkan di beberapa dahan, lentera juga dapat diletakkan di sepanjang altar atau jalan masuk menuju ke panggung pelaminan. Efeknya yang lebih tampak bila pesta dilakukan di senja hingga malam hari sehingga suasana romantis menyelimuti hati para tamu undangan.



Kursi

Untuk pesta outdoor di tengah kota, akan lebih menyenangkan bila pesta dalam suasana santai dan para tamu dapat menikmati setiap detail pesta. Kehadiran tempat duduk di beberapa sudut dengan hiasan daun ivy dan bunga gerbera peach di pesta siang hari menambah kesegaran suasana pesta. Hiasan kursi yang simple namun menyegarkan ini dihadirkan oleh Green Point.



Kue Pengantin

Kue pengantin di satu sisi merupakan kelengkapan prosesi pesta internasional dan di sisi lain, dapat menjadi centerpiece dekorasi. Kue pengantin pun dipilih dan didesain sesuai dengan konsep pesta yang akan berlangsung. Inspirasi kue pengantin dari Takadeli ini, menjadi penyegar pesta dengan warna-warni yang hangat.




Teks: Fitri Harini & Ari Anastasia CHR | Creative Concept & Wedding Stye: Editor Ari Anastasia CHR | Photographer: Robby Suharlim – Viure Photography | Make up Artist: Andy Chun | Decoration: Green Point | Wedding Gown: Phangsanny | Suit: Pizzaro | Jewellries: Frank & Co. Jewellery | Wedding Cake: Takadeli | Location: The ritz carlton Suite Jakarta, Pacific Place | Model: Ocha, Nico (JIM MODEL)


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP