Inspirasi Gaun Pernikahan Berdasarkan Zodiak

Foto: Freepik


Bagi sebagian orang, memilih gaun pengantin mungkin sepele. Namun bagi sebagian lagi, sangat susah mencari gaun pernikahan. Entah karena ingin mendapatkan yang sempurna atau belum menemukan yang sesuai keinginan. Untuk mempermudah Anda, cek model gaun pernikahan berdasarkan zodiak ini. Dijamin cocok untuk Anda!


Aries
Pengantin Aries sangat cocok dengan gaun pernikahan yang trendi dan nyaman. Aries juga akan memilih gaun berwarna putih namun dengan aksen train pendek yang tampak chic namun juga elegan.


Taurus
Pengantin Taurus menyukai gaun dengan gaya mermaid ditambah aksen train yang panjang menjuntai. Hampir sama dengan Aries, Taurus juga sangat suka gaun pengantin yang tampak mewah saat dikenakan.


Gemini
Zodiak yang digambarkan dengan wanita kembar ini menyukai gaun bak di negeri dongeng. Ball gown dengan aksen train panjang lengkap dengan veil akan membuat tampilan Gemini sangat klasik.


Cancer
Cancer akan memilih gaun pengantin yang bila dikenakan akan memberikan kesan anggun dan elegan. Selain itu, Gemini juga menyukai gaun berwarna putih tanpa lengan yang diikuti train. Tampilan ini akan membuat Gemini terlihat sangat menawan dan juga romantis.


Leo
Si unik Leo akan memilih gaun pernikahan dengan model jumpsuit berwarna putih. Pilihan busana pernikahannya ini akan membuat tampilannya semakin nyentrik dan menjadi pusat perhatian.


Virgo
Zodiak yang memiliki sifat perfeksionis ini akan mengenakan ball gown mewah dengan detail sulaman indah di pernikahannya kelak. Sungguh perpaduan yang sempurna untuk Virgo.


Libra
Jika Anda berzodiak Libra, maka Anda akan memilih gaun pernikahan dengan detail penuh payet agar kesan glamor terlihat dengan jelas. Apalagi jika ditambahkan dengan tiara di atas kepala, akan menjadikan tampilan Libra menjadi sangat memesona.


Sagitarius
Sagitarius pastinya tak ingin ribet di pernikahan. Makanya, dia akan memilih gaun dengan detail lace dengan model mermaid backless. Gaun ini akan sangat pas dengan kepribadian Sagitarius yang cuek namun tetap istimewa.


Capricorn
Zodiak ini menyukai gaun yang berkonsep elegan dan klasik. Gaun yang akan dipilih Capricorn adalah gaun dengan detail bunga dengan menambahkan crown sebagai aksesori pelengkap. Dengan busana seperti ini, Capricorn akan terlihat semakin modern.


Aquarius
Zodiak ini juga salah satu zodiak yang memiliki sifat unik. Dia akan mencari gaun pernikahan yang bisa berkesan seumur hidup. Makanya, Aquarius akan memilih gaun yang tak tanggung-tanggung karena gaun akan dipenuhi payet serta menggunakan veil yang super panjang menjuntai.


Pisces
Gaun yang cocok untuk pengantin berzodiak Pisces adalah gaun berwarna silver lengkap dengan mahkota di atas kepala. Busana bak putri dari kerajaan ini akan menjadi pilihan utama bagi Pisces.


Scorpio
Scorpio akan memilih gaun dengan model off shoulder yang dramatis. Gaun seperti ini akan cocok bagi Scorpio yang memiliki karakteristik sedikit bebas dan sedikit cuek.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP