Inspirasi Suvenir Pernikahan dari Para Selebriti Tanah Air

Foto: Freepik


Jangan sepelekan suvenir pernikahan karena suvenir adalah bentuk tanda terima kasih pada tamu undangan yang sudah rela hadir di hari bahagia Anda. Anda harus memberikan suvenir yang pantas untuk diberikan pada tamu undangan. Bukan dari harganya, namun dari maknanya. Jika Anda bingung memilih suvenir yang cocok, mungkin beberapa suvenir unik dari beberapa selebriti Tanah Air ini bisa menjadi inspirasi Anda.


Sewing Kit – Dian Pelangi
Desainer busana muslim, Dian Pelangi memberikan dua macam suvenir berbeda untuk pernikahannya. Saat akad nikah, ada sajadah mini dengan motif batik. Sedangkan untuk suvenir resepsi, Dian menyetak sendiri sajadah yang bisa dibawa ke mana-mana dengan motif ulos dan songket. Ada juga suvenir lain yakni, sewing kit yang unik dan ‘Dian banget’.


Foto: Dian Pelangi/ Istagram


Gardening Kit – Andien Aisyah
Pernikahan Andien Aisyah dengan suaminya yang sering disapa Ippe sempat menarik perhatian masyarakat kala itu, karena memiliki konsep raw wedding. Suvenirnya juga tak kalah menarik yakni peralatan berkebun yang unik sekaligus ramah lingkungan.


Foto: Freepik (Ilustrasi)


Aromatherapy – Raffi Ahmad
Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang disiarkan langsung di televisi nasional waktu itu memberikan aromatherapy sebagai suvenir pernikahan mereka. Tak tanggung-tanggung, Raffi memesan suvenir langsung dari perusahaan parfum ternama Luzy House yang didatangkan langsung dari Swiss.


Foto: Freepik (Ilustrasi)


Teko Aladdin – Syahnaz Sadiqah
Tak mau kalah dari kakaknya Raffi Ahmad, Syahnaz juga memberikan suvenir pernikahan yang unik bagi tamu undangan pernikahannya. Pernikahan bertema twilight ini memilih untuk memberikan mug berbentuk teko Aladdin yang sangat apik.


Foto: Mug-App


Teh Tiga Rasa – Raisa
Pernikahan Raisa menjadi pernikahan yang sangat viral pada tahun 2017 lalu. Bagaimana tidak, penyanyi berparas cantik ini membuat banyak sekali pria patah hati dengan pernikahannya bersama Hamish Daud. Pelantun kali kedua ini memilih teh dengan tiga pilihan rasa yang dikemas cantik sebagai suvenir perikahannya. Teh tersebut juga dipesan langsung oleh Raisa dari perusahaan teh ternama Tea & Co.


Foto: Tea & Co.


Parfum – Sandra Dewi
Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis digelar sangat mewah dengan konsep ala negeri dongeng. Kemegahan pernikahan ini semakin disempurnakan dengan parfum sebagai pilihan suvenir hari bahagian mereka.


Foto: Freepik (Ilustrasi)




LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP