Intimate Wedding at Alila Jakarta

Tampil memesona menjadi dambaan setiap pasangan pengantin. Pemilihan setiap detail pun menjadi penting untuk membuat pasangan berbahagia ini menikmati setiap detik dalam selebrasi cinta mereka. Salah satu hal penting untuk menerjemahkan hal tersebut adalah pemilihan venue.

Alila Jakarta yang dibuka sejak Mei 2001 merupakan salah satu hotel di Jakarta yang patut dijadikan pilihan. Sebagai hotel pertama berdesain mumpuni dan menjadi standar arsitektur serta pelayanan di Jakarta, sensasi damai akan hadir begitu Anda memasuki area hotel. Lobi utama yang berlapiskan marmer serta sejumlah karya seni di setiap penjuru hotel menghadirkan keunikan tersendiri. Interior yang dirancang dengan gaya minimalis modern dengan sentuhan elemen Asia berbalut warna-warna sejuk pun menghadirkan ketenangan tersendiri.

Berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti ’kejutan’, Alila Jakarta hadir dengan karakter yang menyegarkan, dan berhasil memberikan kejutan kepada sebagian besar tamu yang datang. Dirancang sebagai surga bergaya kontemporar untuk melepas penat, Alila Jakarta adalah tempat bermalam modern bagi kaum muda urban dan pebisnis. Dirancang oleh firma arsitektur Denton Corker Marshall, Alila Jakarta menampilkan "kesederhanaan yang bersanding dengan ketenangan" bersanding dengan "perabot yang elegan".

Sesuai dengan perkembangan zaman dimana pernikahan berkonsep intimate kini semakin digemari, Alila Jakarta merupakan tempat yang tepat untuk melangsungkan intimate wedding. Selain ballroom cantik seluas 300 sqm yang mampu menampung hingga 700 tamu, Alila Jakarta juga memiliki side pool dengan view panorama kota Jakarta sebagai alternatif lokasi pesta yang unik dan intimate dengan kapasitas hingga 200 tamu undangan.

Pernikahan merupakan sebuah pengalaman indah yang tidak akan pernah Anda lupakan. Pemilihan venue yang tepat dimana Anda merayakan momen berbahagia bersama keluarga dan orang-orang terdekat menjadi hal yang sangat penting. Alila Jakarta menghadirkan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk menciptakan momen pernikahan indah yang hangat dan berkesan.

Untuk keterangan lebih lanjut, calon pengantin dapat mengubungi 021-2316008 atau melalui website www.alilahotels.com/jakarta.

Foto : Dok. Alila Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP