Intip Pernikahan Konsep Rustic-Modern dari Pasangan Lucu Ini

Foto: uk International Jakarta


Konsep pernikahan rustic-modern saat ini sedang banyak digadrungi oleh calon pasangan suami-istri. Selain memberikan kesan yang sederhana dan simpel, ternyata rustic juga memberikan kesan yang elegan seperti pernikahan dua sejoli Allysha Prasetya dan Rachman ini.


Menikah di The Allwynn Grand Ballroom, dekorasi pernikahan Allysha dan Rachman terlihat sangat asri karena dipenuhi dengan aksen kayu dan tumbuhan hijau dengan nuansa champaign dan dusty pink. Tentunya tak ketinggalan kehadiran bunga-bunga yang semakin mempercantik dekorasi pernikahan mereka yang diusung oleh Rumah Kampoeng.


Pernikahan Allysha dan Rachman yang dilakukan pada 7 Desember 2019 lalu ini berjalan sangat khidmat dan teratur karena tamu wanita dan pria dipisah saat ijab kabul. Sedangkan untuk resepsinya, Allysha dan Rachman mengusung konsep intimate dengan lagu pengiring yang santai sesuai dengan karakteristik kedua mempelai.


Bukan hanya tampilan pernikahannya saja yang cantik, namun perjalanan cinta Allysha dan Rachman ini juga indah. Jalinan cinta mereka berawal dari pertemuan Allysha dengan member Indonesia Pong (komunitas Pong), Rachman di acara Beer Pong. Beer Pong sendiri adalah sebuah permainan yang dimainkan oleh dua tim dengan melemparkan bola ping-pong ke dalam cangkir lawan.


Allysha yang awam dengan permainan ini dibantu oleh Rachman sebagai pro player yang menunjukkan bagaimana cara bermain Beer Pong yang benar. Dari sinilah pertemuan mereka berlanjut dari pembicaraan tentang turnamen Pong hingga pembicaraan tentang pernikahan.


“Yang paling berkesan, Rachman bisa membuat saya berpikir lebih jauh dan luas. Dia sangat sabar menghadapi anak kecil yang usianya beda 8 tahun di bawah dia. Pola pikir sampai behavior saya juga bisa berubah saat bersama dia. Romantisnya bisa terlihat saat dia nggak bisa jauh-jauh dari saya,” ungkap Allysha.


Foto: uk International Jakarta


Foto: uk International Jakarta


Foto: uk International Jakarta


Foto: uk International Jakarta


Vendor credits:
Venue: The Allwynn Grand Ballroom/ Dekorasi & Florist: Rumah Kampoeng/ Entertaiment: Trully/ Catering: Umara/ Photographer: uk International Jakarta/ WO: Gakha Wedding Organizer/ Siger & Hairdo: Wa Oom/ Mua: Zara Roos/ Bride Shoes: Prada/ Groom Suit: A & E Tailor/ Souvenir: Mayla Souvenir/ Wedding Ring: Amarta Cikini/ Attire Dad & Brother: Wa Oom/ Mua Mom & Family : Zara Roos

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP