Jakarta Wedding Festival 2015!

Mempersembahkan hanya yang terbaik kepada para calon mempelai adalah keinginan Weddingku dan Radyatama hingga terselenggaralah Jakarta Wedding Festival 2015, wedding festival terbesar dan terlengkap di Asia! Acara super meriah ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 14 Agustus sampai dengan 16 Agustus, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).


Pameran ini dikuti oleh lebih dari 500 vendor dunia pernikahan dari Jakarta, Bali, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Mulai dari hotel danvenue, bridal, fotografer, katering, kartu undangan, kue pengantin, wedding organizer, MC, dan vendor-vendor pernikahan lain, sampai destinasi berbulan madu yang diadakan oleh Weddingku Honeymoon beserta pake-paketnya yang bisa Anda nikmati, baik di dalam maupun di dalam negeri.

Hari pertama, Jakarta Wedding Festival 2015 dibuka dengan lomba Make-Up pengantin tradisional modifikasi dengan tema "Gebyar Indonesia, Tribute to Ibu Tien Santoso". Pemenang lomba Make-Up akan mendapatkan hadiah uang tunai dan plakat penghargaan. Juara Pertama akan memperoleh uang sebesar Rp 2.000.000, juara kedua mendapatkan Rp 1.500.000, juara ketiga mendapatkan Rp 1.000.000 dan juara harapan memperoleh hadiah sebesar Rp 750.000.Selain itu, ada juga demo make-up Korea by I-Do Wedding.

Jakarta Wedding Festival tak mungkin berlangsung tanpa banjir hadiah. Pada hari terakhir, Jakarta Wedding Festival 2015 akan ditutup dengan pengundian yang menyediakan grand prize 1 (satu) unit mobil Honda HRV dan 3 (tiga) Vespa Piaggio untuk pasangan yang paling beruntung, serta ribuan hadiah lain yang tak kalah menariknya.

Datang, saksikan, dan jadilah bagian dari acara akbar di pertengahan tahun 2015 ini!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP