Jepang Destinasi Bulan Madu Paling Berkesan

Destinasi honeymoon yang dituju Putri dan Adit adalah Jepang. Alasan mereka memilih Jepang karena telah lama ingin berkunjung langsung ke negeri sakura untuk melihat langsung pemandangan di setiap kota yang menyajikan keindahan yang berbeda-beda. Meskipun banyak yang mengatakan honeymoon ke Jepang akan sangat melelahkan karena pasti ingin selalu eksplore setiap jalan dari satu tempat ke tempat lain. Tidak memusingkan kata orang lain, Putri dan Adit konsisten ingin berbulan madu ke Jepang. Keduanya juga membuktikan ternyata tidak semelelahkan yang banyak dikatakan orang, keduanya justru sangat menikmati perjalanan bulan madunya.

Di Jepang ada tiga kota destinasi honeymoon yang dituju, Tokyo, Osaka dan Kyoto. Kaya akan ragam macam kuliner, menjadi alasan selanjutnya bagi Putri dan Adit memilih Jepang. Selebihnya tidak lain untuk berbelanja, terutama berburu sepatu. Kebetulan Putri dan Adit adalah penggila sepatu, khusunya Adit yang hobi koleksi sepatu. Di banding negara Asia lainnya, Jepang termasuk negara yang punya toko sepatu unik-unik yang membuat keduanya betah berlama-lama memilih sepatu.

Beruntung waktu bulan madu yang dilewati keduanya bertepatan dengan musim semi. Meskipun sudah hampir berakhir, Putri dan Adit masih dapat menikmati sisa-sisa bunga sakura yang masih ada sebelum rontok berguguran. Di samping melihat langsung bunga sakura, keduanya membawa pulang pengalaman yang tidak terlupakan ketika tersasar menjelajahi tempat baru. Bagaimana sulitnya berkomunikasi dengan bahasa maupun tulisan yang berbeda. Namun bagi keduanya hal tersebut menambah pengalaman seru selama di Jepang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP