JWF 2016 dan Anne Avantie Treasures

Setelah opening ceremony pada hari pertama, Jakarta Wedding Festival (JWF) 2016 hari kedua masih terus bergulir. Pasangan calon pengantin pun makin memadati area pameran, tak jarang mereka ditemani orang tua dalam memilih dan menentukan vendor. Tetap memilih lokasi di Jakarta Convention Center (JCC), JWF 2016 menghadirkan vendor-vendor pernikahan berkualitas di kelasnya yang akan membuat pasangan calon pengantin maupun orang tua tidak lagi berselisih paham karena ada banyak vendor yang bisa dipilih di sini.

Sekitar 500 vendor lebih terlibat dari berbagai sisi keperluan pernikahan, seperti venue bergaya tradisional seperti Plataran hingga ballroom hotel, ataupun katering yang menghidangkan ragam masakan mulai dari western hingga tradisional seperti Puspita Sawargi Catering, Pendopo Kemang dan banyak lagi. Sedangkan kebaya pernikahan mengambil tempat khusus di area Main Lobby. Di sana pengunjung dapat mudah memilih ragam kebaya sesuai yang diinginkan karena ada sedikitnya 11 vendor di antaranya Fadlan Indonesia, MIAROSA Sanggar Rias & Busana Pengantin, Dimitro Wedding. Bahkan desainer sekelas Anne Avantie tidak ketinggalan mengisi salah satu booth. Desainer asal Semarang ini juga akan memberikan salah satu kebaya miliknya bagi calon pengantin beruntung yang dapat memenangkan kontes Anne Avantie Treasures di Instagram. Bagaimana caranya? Mudah saja.

Step pertama, foto selfie bersama pasangan di booth Anne Avantie di JWF 2016. Jangan lupa sebelum post, sertakan caption singkat alasan “Kenapa kamu menginginkan hadiah ini?”. Juga mention dan tag @Weddingku dan @Kerabatdyanutama berikut hashtag #JWF2016 dan #AnneAvantieTreasures. Segera post dan tunggu hingga akhir acara pada Minggu 21 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB yang akan mengumumkan siapa satu pemenang beruntung tersebut karena hadiahnya tidak hanya kebaya Anne Avantie saja. Selain kebaya, pemenang bisa membawa pulang satu set jas Brutus Rumah Mode, wedding ring “Kekaseh” byThe Palace, serta tiket berbulan madu di Rumah Luwih, Bali. Dan jangan lupa baca syarat dan ketentuan yang berlaku di Instagram @Weddingku.

JWF 2016 yang diselenggarakan oleh Weddingku bekerja sama dengan Radyatama akan terus berlanjut hingga besok tanggal 21 Agustus 2016. Besok pula menjadi hari terakhir sekaligus pengumuman siapa pasangan yang berkesempatan menikmati grand prize honeymoon di Club Med Finolhu Villas di Maldives selama 4 hari 3 malam.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP