Pasangan Yang Beruntung Di Weddingku Premium Exhibition 2016

Usai terselenggara selama dua hari, gelaran Weddingku Premium Exhibition (WPE) 2016 tiba pada puncak gelarannya, yakni, Minggu 27 Maret 2016. Rangkaian acara yang tak kalah memukau dari hari-hari sebelumnya telah disusun apik oleh tim Weddingku sebagai penyelenggara. Hari itu memang seolah menjadi “gong” dari penyelenggaraan WPE 2016.

Semburat rasa bahagia begitu terasa memenuhi atmosfir ruang pameran di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place lantai 4, itu. Betapa tidak, banyak pengunjung yang sebagian besar didominasi oleh calon pengantin, mendapatkan vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan pada even premium itu. “Vendor-vendor pernikahannya bagus dan berkelas,” ujar Rania, yang hari itu datang bersama calon suaminya guna melakukan dealing dengan salah satu vendor di WPE 2016. “Siapa tahu beruntung bawa pulang mobil,” kilahnya sembari senyum.

Usai menikmati trunk show dari desainer Ferry Sunarto yang menyuguhkkan 12 busana yang indah, tak berapa lama kemudian suasana WPE 2016 pun disemarakan oleh dua Master Ceremony kondang, Ronni Waluya dan Dewi Hughes. Kepiawaian keduanya dalam memandu acara memang tidak perlu diragukan lagi, sebab hampir semua pengunjung yang tengah menanti undian grand prize, terhibur, dan sejenak melupakan rasa cemas menanti hadiah utama.

Pada akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu itu pun tiba, pengundian pemenang grand prize Weddingku Premium Ehibition 2016. Dan pasangan yang beruntung mendapatkan satu unit Mazda CX5 itu, adalah Marselinus Surya Pranoto dan Yanty Pardede. “Saya sungguh kaget dan tidak menyangka,” ujarnya. Hal senada juga dituturkan oleh Yanty. “Tadi deg-degan begitu lima angka pertama dibacakan. Kemudian makin menjadi saat mendekati angka terakhir. Begitu disebut dan ternyata cocok dengan kupon milik kami, jadi shock sendiri lantaran kaget, seneng. Surprise banget!” ujar pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada 28 Agustus 2016 ini. “Terimakasih Weddingku. Terus bikin even yang keren semacam ini ya!” ujar keduanya kompak. So, selamat buat Marsel dan Yanty. Sukses juga untuk acara pernikahannya.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP