Keseruan Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Pantau Venue Pernikahan di Bandung

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Jumat, 13 Desember 2019 Jessica Iskandar (Jedar), Richard Kyle dan El Barack melancong ke Kota Kembang, Bandung untuk melihat perkembangan venue pernikahan mereka yang akan dilaksanakan tahun depan. Pasangan ini sangat terharu dan bahagia melihat venue yang akan mereka gunakan untuk pesta pernikahan di Bandung.


“Welcome to my house!,” inilah kalimat pertama bintang film Dealova tersebut saat menginjakkan kaki di gedung cantik yang akan dipakainya untuk venue pernikahan nanti.


Dengan wajah sumringah, Jedar, Richard dan El langsung mengelilingi venue pernikahan yang di sekelilingnya dipenuhi pepohonan rimbun. “So beautiful isn’t it, El?" Tanya Jedar pada anak semata wayangnya yang tampak asik berlarian di tengah taman yang akan dijadikan sebagai main wedding place nantinya. Melihat keindahan venue tersebut, Jedar sampai ingin menangis dibuatnya.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Di tengah obrolan bersama beberapa vendor dan Tomodachi Wedding Consultant sebagai wedding organizer (WO) pernikahan Jedar-Richard di Bandung, layaknya pasangan yang ingin menikah, Jedar-Richard beserta El sempat berlarian dan bermain bersama di taman tersebut. Tampak ketiga orang yang sebentar lagi akan menjadi keluarga kecil ini sangat bahagia dengan rencana pernikahan mereka.


Kegiatan hari itu dilanjutkan dengan makan siang bersama. Di sinilah terlihat keromantisan Jedar-Richard yang memakan makanan khas Bandung berdua. El, si penyuka pasta itu juga sangat bahagia karena menemukan permen gulali yang bisa dibentuk sesuai kemauannya.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Setelah makan siang, Jedar-Richard kembali melanjutkan obrolannya bersama vendor-vendor pernikahan. Di sini juga tampak kelucuan El yang ikut menentukan sendiri makanan yang dia suka untuk disajikan di pernikahan nanti. Karena pernikahan di Bandung akan dihadirkan kids corner, maka El juga ikut memilih permainan apa saja yang akan disediakan nanti, hingga memberi saran di mana letak dan berapa luas kids corner-nya. El terlihat sangat jeli menentukan kehendaknya agar disetujui sang mama dan daddy-nya (sapaan El untuk Richard).

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Tak hanya Jedar yang terharu, begitupun Richard juga sangat bahagia melihat perkembangan rencana pernikahannya di Bandung. “Saya happy persiapan pernikahan ini sudah rampung sebelum tahun baru. Yang penting sudah melihat venue dan sekarang sudah lengkap sekali semuanya (vendor) almost 100% selesai untuk pernikahan Bandung,” ungkap Richard.


“Memang masih ada yang harus di selesaikan karena kan printilannya juga masih ada, tapi setidaknya semua sudah ada dan sudah jelas. Saya juga sangat terkejut dengan vedor-vendor yang terlibat sangat antusias, apalagi Weddingku (official media partner) showing the real passion-nya untuk membantu urusan pernikahan ini,” tambah Richard.


Seperti yang diketahui, pernikahan Jedar dan Richard akan diadakan di dua kota berbeda yakni Bandung dan Bali. Sebelumnya, mereka sudah melakukan pengecekan venue perikahan di Bali beberapa hari lalu dan juga sudah melakukan pengecekan venue pernikahan di Bandung. Hingga sejauh ini, persiapan pernikahan Bandung Jedar-Richard sudah mencapai 95%.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP