Kue Pengantin yang Cocok untuk Pernikahan Intimate

 

Foto: Le Novelle Cake


Pernikahan intimate atau small wedding saat ini menjadi konsep pernikahan yang banyak diminati calon pengantin karena sangat cocok dengan keadaan new normal (adaptasi kebiasaan baru) saat ini. Pernikahan dengan konsep intimate ini tentu berbeda dengan pernikahan mewah. Salah satu yang membedakannya adalah jumlah tamu undangan.


Karena jumlah tamu undangan intimate wedding lebih sedikit, semua kebutuhan pernikahan juga menjadi lebih sederhana. Mulai dari dekorasiinya (bisa luar atau dalam ruangan), durasi acara yang dipersempit, hingga kue pernikahan yang disesuaikan.


Foto: Eifel Cake


Jika Anda ingin membuat pernikahan seperti ini, Weddingku akan memberikan rekomendasi bentuk kue yang cocok untuk intimate wedding Anda.


Foto: Bread Seasons


Kue yang cocok untuk pernikahan intimate itu adalah kue dengan ukuran yang kecil. Kalau biasanya kue pernikahan bertingkat-tingkat dan besar, untuk intimate wedding cukup satu hingga tiga tingkat saja paling maksimal.


Foto: Le Novelle Cake


Untuk desainnya, biasanya juga lebih simpel dan tak terlalu heboh dengan penambahan banyak dekorasi. Pun warnanya, biasanya akan lebih minim. Mengenai warna dan desain kue pernikahan, bisa disesuaikan dengan tema pernikahan. Kalau tema pernikahan Anda serba putih, wedding cake Anda bisa dibuat dengan warna putih juga. Jika intimate wedding Anda bertemakan rustic outdoor, bentuk kue dengan warna earth tone dengan penambahan beberapa bunga juga sangat cocok.


Foto: RR Cakes


Foto: RR Cakes


Jika tema pernikahan Anda lebih unik dan berkarakter, kue berbentuk gaun ini bisa menjadi salah satu pilihan. Tentu model lain bisa disesuaikan dengan keinginan dan tema pernikahan Anda.


Foto: Libra Cake


Jadi, Anda lebih suka model kue seperti apa? Cek beberapa model kue lainnya dengan klik vendor kue yang bersangkutan ya. Dijamin, kue pernikahan impian Anda akan segera terwujud.

Zaman Now, Kue Pengantin

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP