message

(Lagi!) Justin Bieber-Hailey Baldwin Menikah, Ini Fakta-faktanya

 

Foto: dok. Hailey Baldwin/ Instagram



Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah lagi!

Di balut suasana malam dan matahari terbenam Montage Palmetto Bluff, California, Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan pernikahan mereka kembali di depan 154 tamu termasuk Kendall Jenner dan Camila Morrone.

Sebelum melakukan sumpah pernikahan kembali, Justin dan Hailey membagikan detil pernikahannya di sosial media.

1. Sebelum menyusuri lorong, Justin mengunggah foto sebuah jam tangan Audemars Piguet yang dia pakai di hari pernikahan dengan caption `Got myself a lil wedding gift.`

Foto: dok. Justin Bieber/ Instagram

2. Sehari sebelum pernikahan, pasangan muda ini melakukan latihan makan malam.

3. Pada bulan Agustus, Justin sudah menentukan lokasi pernikahannya di Montage Palmetto Bluff, California karena sudah merasa nyaman.

4. Untuk pernikahan kali ini, Justin lebih santai dan Hailey memastikan bahwa pesta pernikahan ini akan menjadi pesta yang sangat sempurna.

5. Hailey terlibat banyak untuk persiapan pernikahannya ini dan Justin senang akan hal itu.

6. Hailey tampak memukau dengan balutan gaun putih yang ia pakai.

Foto: dok. Istimewa

7. Saat perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Hailey membagikan foto manis bersama Justin di media sosial minggu lalu dengan caption ‘A year of being your Mrs.`

8. Justin dan Hailey pertama kali mengikrarkan pernikahan mereka pada 13 September 2018 di New York City.

9. Sebelumnya, pasangan ini berencana mengadakan pesta pernikahan pada bulan Januari setelah ikrar pertama, namun diundur agar pesta pernikahan menjadi lebih sempurna.

10. Setelah mengikrarkan janji sehidup semati, Justin dan Hailey keliling Eropa dengan menginap di sebuah vila mewah di Pantai Amalfi, Italia dan Hotel Dolder di Zurich, Swiss.

11. Sebelumnya, Justin dan Hailey hanya menginginkan sahabat dan keluarga dekat saja yang mengetahui pernikahan mereka. Hal ini diakui oleh paman Hailey, Alec Baldwin.


12. Hailey pernah mengatakan pernikahan impiannya pada salah satu wawancara. Dia menginginkan pernikahan dengan lampu-lampu yang tergantung. Hailey juga menginginkan pernikahan outdoor dengan penuh pepohoan. Hailey juga ingin adiknya sebagai pengiring pengantin saat menikah nanti.

13. Hailey tak beranggapan bahwa dia menikah di usia muda saat itu.

14. Justin melamar Hailey pada tanggal 7 Juli 2018. Saat itu mereka sedang berlibur di Bahama.

15. Pasangan Justin dan Hailey baru membuka pernikahan mereka pada publik di bulan November. Hailey juga memamerkan kalung berlian yang bertuliskan nama sang suami. Tak mau kalah romantis dengan sang istri, Justin juga memamerkan pernikahannya dengan caption unggahan ‘My wife is awesome.`


16. Beberapa minggu setelah pernikahan, bintang pop tersebut menghabiskan waktu di Kanada untuk merayakan hari ulang tahun Hailey dan juga Thanksgiving.

17. Pada bulan Desember, penyanyi ‘Love Yourself’ itu melakukan pemotretan dengan Hollywood Hills bersama sang istri. Pemotretan ini menjadi pemotretan pertama Justin dan Hailey sebagai sepasang suami-istri.

News & Event, Relationship, Pernikahan Artis

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP